Welcome Tahun 2014

00.01

Gak kerasa udah tahun baru lagi aja. Padahal rasanya baru kemaren gue ngepost SAY GOODBYE to 2012 and SAY HELLO to 2013, sekarang udah tahun 2014 ajaa. Rasana berat banget loh ninggalin tahun ini. Mungkin setiap tahun gue akan bilang kalo ini tahunnya gue. Entah kenapa gue ngerasa kalo Tuhan sayang banget sama gue. Karna setiap tahun-tahun yang dia kasih banyak banget pengalaman berharga yang rasanya istimewa sekali.

Puji Tuhan banget Allah masih kasih gue umur sampe hari ini, kasih gue sehat sampe gue bisa nulis postingan ini dengan penuh semangat. Pribadi dari gue, ngucapin banyak banget rasa terimkasih buat Tuhan yang selama ini udah sayang banget sama gue, kasih gue masalah, kasih tau gue banyak hal baru entah yang menyedihkan atauun yang menyenangkan. Intinya semuanya gabakalan seperti ini kalo salah satu dari itu ada yang terlewatkan.

Terimakasih juga buat keluarga gue yang entah mengapa semakin kesini semakin menyebalkan. semakin asik buat diajak berantem terutama abang sama adek gue yang punya sense of menyebalkannya diatas rata-rata :D terimakasih juga buat papa mama yang selalu menyisihkan uangnya untuk gue yang borosnya minta ampun. Beneran deh ma, pa kepengen nabung sebenernya mah tapi apa daya -_- dan gue ucapin terimakasiiiih banget buat sodara sepenanggungan seumur hiduup. Jangan galau ya karna tanggal 1 inii. Haha. lo terbaik piii :*

Terimakasih buat sahabat-sahabat gue yang selalu ketawa-ketawa bareng nangis-nangis bareng sampe ujan-ujanan bareng. Lulus bareng-bareng ya kita tahun inii. Masuk PTN yang diinginkan, dan tetap jadi sahabat gue yang terbaik. Intinya Love u most guys□

Terimakasih buat satu tahun yang kemaren juga kelas lama gue XI Unggulan 1. Masa-masa indah emang masa kelas XI yah. Masa kita main-main terus, ketawa-ketawa terus dan gaada guru. Sekali lagi terimakasiih :D terimakasih juga buat anak kelas gue sekarang, XII Unggulan 5, anak-anak yang mandiri banget, anak-anak yang oonnya gak ketulungan, anak-anak yang gabisa diem barang sedikitpun, anak-anak yang kalo kerja selalu dadakan. Kalian luarbinasaaaaah. Tetap kompak ya kitaaa :D

Terimakasih juga buat Kopasus IT, gue udah dilengserin bulan desember lalu. Sedih rasanya ninggalin sahabat-sahabat dan adek-adek kelas yang udah nemenin selama hampir 2,5 tahun kemaren. Terimakasih atas pengalamannya, terimakasih atas ilmu-ilmunya, terimakasih atas kecerian-keceriaannya, especially RPL yaa. Kalian terbaiiiik□

Terimakasih atas semua yang turut ikut campur dalam berjalannya blog ini. Entah kepada semua orang yang sudah meluangkan waktunya untuk baca blog rese ini, entah kepada semua orang yang ngadain perlombaan, entah penulis-penulis yang ngadain giveaway, serta penerbit-penerbit yang telah menambah koleksi novel gue kurang lebih 40 buku selama 5 bulan terakhir. Makasiiiiihhhhhh, semoga ditahun yang baru ini kalian lebih banyak memberikan buku-buku kalian padaku yaaaa. Haha.

Terimakasih buat blog tercinta gue yang karnanya gue bisa jadi kaya sekarang -belom jadi apa-apa sih sekarang :/-. Intinya karna ngeblog gue dapetin banyak hal baru. Buku baru, hadiah-hadiah baru, dan banyak kenalan baru. Makasiiiiih.

Sekali lagi SELAMAT TAHUN BARU 2014. SEMOGA MENJADI TAHUN YANG LEBIH BERKAH LAGI BUAT KITAA.

You Might Also Like

0 komentar