Wanita Hebat, Gita Sesa Wanda Cantika

14.00



“sama seperti hujan aku bertanya, bagaimana nanti aku akan dikenang”
Hari ini hari Minggu tanggal 15 Juli 2012
Sebuah tanggal yang bisa membuatku merasa sedih, terharu, dan bangga.
Sebuah tanggal lahir seorang perempuan cantik yang lahir 21 tahun silam.




Gita Sesa Wanda Cantika
Seorang gadis cantik, pintar, ramah dan baik hati.
Seorang gadis yang tangguh, kuat, hebat juga sabar.
Seorang gadis yang gak pernah mengeluh dengan semua hal – hal yang pernah dia terima.
Hari ini hari Minggu tanggal 15 Juli 2012
Seperti biasanya matahari memancarkan sinarnya.
Tapi, gak seperti hari biasanya, siang ini gak terasa panas.
Siang ini terasa teduh meski matahari tetap bersinar terik.

Namun, tiba – tiba aku teringat akan satu hal.
Teringat tentang hal yang pernah engkau alami beberapa tahun silam.
Suatu hal yang aku yakin, akupun gak bisa melewatinya
Hidup bersama kanker yang membuatmu merasa sakit
Sakit yang tak pernah kau tunjukan kepada teman – temanmu, keluargamu dan semua yang ada di sekitarmu.

Ingin rasanya aku mengenalmu lebih dekat.
Ingin rasanya aku ada disampingmu saat kau merasa sakit.
Ingin rasanya aku menangis bersama – sama sahabatmu dikarenakan kebersamaan kalian.
Tapi itu semua gak mungkin. Dan gak pernah mungkin.
Tapi itu juga gak mungkin bisa aku sesalin. Dan mungkin emang gak boleh di sesalin.


Aku pernah bilang aku ingin seperti sirius. seburuk apapun cuaca diatas sana dia tetap menjadi bintang yang paling terang. meskipun aku tau itu yang membuat umurnya menjadi pendek.

Meski engkau sudah kembali pada-Nya. Aku yakin kau melihatku, melihat teman – temanmu, sodara – sodaramu, keluargamu dan semua yang mengagumimu.

Gak ada hal yang ngebuat kita gak bisa untuk mengagumimu. Semua hal yang engkau lakukan, membuat kami merasa termotivasi, membuat kami merasa engkaulah WANITA HEBAT.
Selamat ulang tahun alm. Kak Gita Sesa Wanda Cantika (keke). Semoga engkau bahagia dan tenang di alam sana. We will always love you {} doa kami selalu menyertaimu 

ANDAI AKU BISA KEMBALI
AKU INGIN TIDAK ADA TANGISAN
ANDAI AKU BISA KEMBALI
AKU TIDAK INGIN ADA LAGI HAL YANG SAMA
TERJADI PADAKU TERJADI PADA SIAPAPUN
TUHAN ANDAI AKU BISA MEMOHON
JANGAN ADA TANGIS DAN DUKA DI DUNIA LAGI
TUHAN ANDAI AKU BISA MENULIS SURAT UNTUKMU
JANGAN PISAHKAN AKU DARI SAHABAT DAN ORANG YANG AKU SAYANGIN.
AKU INGIN MENJADI DEWASA SEPERTI BURUNG YANG BISA TERBANG KETIKA IA DEWASA
AKU INGIN AYAH MELIHAT AKU KETIKA AKU MEMILIKI LAGI KEINDAHAN GERAIAN RAMBUT..
TUHAN SURAT KECILKU INI.. ADALAH PERMINTAAN TERAKHIKU
ANDAI Aku BISA KEMBALI..
*Gita Sesa Wanda Cantika*

Tuhan ku ingin seperti mereka
tak ada air mata yang terjatuh lagi 
semua ku serahkan kepadamu
jalan yang terbaik pasti untukku
*Rename – Surat Kecil Untuk Tuhan*

Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
Walau takkan mungkin bersatu
Di hatiku selalu mencintainya

Andai ku mampu kembali mengulang sekali lagi
Namun telah kau tentukan harus ku terima
*Esa Sigit – Surat Kecil Untuk Tuhan 2*

Berbagi semua kisah Canda tawa serta ceria
Air mata dalam duka Kita masih bersama
Rajut mimpi-mimpi indah Menghias dunia kita
Berjanji di dalam cita Akan selalu bersama
*Andien - Sahabat Setia*





In Memorial Gita Sesa Wanda Cantika
15/07/1991 - 25 Desember 2006

You Might Also Like

32 komentar

  1. Sedih.. :') kak Gita, semoga selalu bahagia di alam sana :')

    BalasHapus
  2. Sedih ... :'( kak gita ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. :') alm. kak keke udah tenang disana :) banyak banyak kirim doa aja ya :)

      Hapus
  3. TAK DOAIN SEMOGA MASUK SURGA ALLAH AMIN DEK KEKE

    BalasHapus
  4. Selamat jalan ka gita
    Doa ku slalu bersamamu ..

    BalasHapus
  5. ya allah... klian fikir coba hal itu terjadi kepada kalian??? dari saya nonton film itu saya berfikir bagaimana klau itu saya??? hati klian pati akan hancur bukan??? saya tak mw seperti keke... tuhan..

    BalasHapus
  6. tuhan tidak akan pernah menguji umatnya diluar batas kemampuannya. Jadi menurut saya @Antonim jika itu terjadi pada diri anda, anda harus sabar dan tabah, saya yakin anda bisa melewati masa2 itu. Saya tau tidak ada yang mau merasakan apa yang ALMH. Kak keke rasakan, karena sangat pahit bagi hidupnya.

    BalasHapus
  7. kak keke akan selalu dikenang dikluarga kak keke,, di kenang oleh sahabat" kak keke,,. kak, semoga kakak tenang disana.. disini aku dan temen" do'ain kak keke ... perjuangan kak keke sangan baikk banget.. buat kita selalu ingin sepertimu.. kamu sangat mulia terlalu cepat meninggalkan semuanya

    kakak keke tenang di sana ya ??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin :) kita cuma bisa kirim doa buat alm :D

      Hapus
  8. mengharukan dAN menginspirasi..

    BalasHapus
  9. :)
    aku ingin mnjdi sprti nya,,, :)
    smoga kak keke bahagia dtmpt ny skrg yaa :)

    BalasHapus
  10. kak keke, akan selalu menjadi inspirasi di kehidupan sayaa :) ({})
    doa ku slalu mnyertai dirimu kak keke

    BalasHapus
  11. dini nuraini siapa na kek?

    BalasHapus
  12. kenisa ayu kautsarina (imut)3 Maret 2013 pukul 18.29

    aku tidak mau sprty keke tp ak akn mendoakanx

    BalasHapus
  13. Mу brοthеr recommended I might liκe thіѕ
    wеb sitе. He was entirely гіght.

    This ρost truly made mу day. You can not imagine just hοw
    much time I had ѕpent for this іnfοrmation!
    Thаnks!

    My ρage: Dubai Property Law Firms

    BalasHapus
    Balasan
    1. after visited ur website. thanks for coming :)

      Hapus
  14. kisah yg sngt menginspirasi...aku b'harap bg org2 yg mndpat cobaan dr tuhan bisa tabah,kuat dan tegar spt almh keke yg mndpt cobaan bgtu berat drNya, semoga dia mendapatkan tmpt yg layak di sisiNya :)

    BalasHapus
  15. Jalan yang indah untuk keke ke surga, sampaikan salam kami kepada ya Allah, semoga keke di dalam surgamu amin

    BalasHapus
  16. sedih dan turut berdukacita.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat toko online yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus