SAY GOODBYE to 2012 and SAY HELLO to 2013 :)

10.09

halooooo :) selamat bulan Januari semua. First postingan di tahun 2013. agak telat kali yaa, soalnya ini udah bukan tanggal 01 Januari 2013 lagi. tapi biar afdol, gue ucapin Selamat Tahun Baru 2013.

begitu banyak kenangan yang gak akan pernah bisa dilupain di tahun 2012 kemaren. begitu banyak hal yang tak terduga mewarnai tahun 2012. dimuali dari hal yang menyenangkan dan menyedihkan, memuaskan dan mengecewakan, mengejutkan dan masih banyak hal yang luar biasa dan gabisa diungkapin sama kata-kata.

gue ucapin puji syukur buat Tuhan yang udah kasih gue umur sampe tahun ini. yang udah kasih gue banyaaaak banget kenangan yang luar biasa. yang udah kasih gue kejutan yang amat sangat tidak terduga. boleh jadi tahun 2012 itu tahunnya gue banget. tahunnya dimana gue udah mulai ngegapai beberapa impian aku. tahun dimana gue ya jadi gue yang sebenarnya.

gue ucapin juga makasih buat keluarga yang sampe saat ini masih ada di sekitar gue buat ngedukung , buat nyemangatin dan tanpa mereka gua ga bakalan bisa kaya gini.

gue ucapin juga buat sahabat sahabat gue dulu di SD, SMP juga di SMA. lebih spesifiknya sih di kelas 10 Unggulan 4, kelas 11 unggulan  1, juga di IT. entah itu RPL, MM, juga TKJ. mereka yang udah ngebantu gue ngejalanin masa pubertas. masa dimana gue lagi labil labilnya. masa dimana semua bentuk emosi sulit tertuang dalam bentuk yang sewajarnya. makasih makasih dan makasiiiihhh

makasih juga buat papa ikhsan, buat papi bahman, ka iwan juga ka ricky. mereka itu guru guru IT gue. dari design web, proggramer, sampe proggramer web. mereka itu guru guru yang menurut gue hebaaaaatttt banget. tapi dibalik kehebatan itu mereka punya sisi yang amat sangat menyenangkan. makasiiiih

makasih juga buat mami Juju wali kelas gue pas kelas 10. yang udah sabar banget ngadepin gue yang cerewetnya tiada terkira ini. yang udah ngajarin gue sampe gue sepinter ini *ea, yang udah ngasih gue ilmu yang gabisa gue dapetin dari guru manapun. makasiiiihh

makasih juga buat wali kelas gue sekarang bu milda. dia itu guru yang asik banget di cengin. guru yang asik banget buat ngerumpi. dan pokonya asik banget deh. dia ini pinter banget, tapi dia juga asik banget buat maen. wali kelas idaman banget dah. makasiiiiihh\

makasih buat papa mama yang yah sabar banget yah ngadepin gue. gue yang bawel, judes, galak dan penuh ambisi ini. sabaaaar banget nurutin kemauan gue. hehe makasih mah paa :* makasih buat ade sama kaka gue juga yang udah setia banget nemenin gue buat berantem selama ini haha

makasih juga buat sepupu gue tercinta upi. makasih karna udah mau gue repotin hal hal dari yang penting sampe yang ga penting. hehe makasih yaaawn

dan makasih buat semua visitors blog gue, temen temen social network gue yang ga mungkin bisa gue sebut satu persatu. sekarang blog gue udah sampe ke lebih dari 50000 visitors. makasih dan sekali lagi makasih. mwah mwah dah

nah ditahun yang baru ini pasti pada punya banyak harapan baru juga doong? nah harapan ini kita sebut aja resolusi. keinginan yang bakal kita dapetin. hehe.

kalo resolusi gue itu, gue pengen  harus lulus KTI * kalo di anak kuliahan mah skripsi, tapi kalo di sekolah gue itu syarat kenaikan kelas 2 ke kelas 3*.

visitors blog gue juga harus nyampe 200k tahun ini. aminnnn!!!!! bisa lebih banyak kenalan sama penulis penulis hebat.

dan satu lagi resolusi gue tahun ini. HARUS RANKING!!!!!! gamau tau pokonya harus. hehe.

udah ah segini aja, kalo kebanyakan gue capek ngetiknya, kalian capek bacanya. pesen gue, buat resolusi kalian sebanyak banyaknya. tapi jangan dibikin doang, coba buat ngewujudin semua itu :) see ya at d next post. salam hangat terdahsyat dari gue. bubyeeee :D

SAY GOODBYE to 2012 and SAY HELLO to 2013 :)

You Might Also Like

0 komentar