.quickedit{display:none;}
Alohaaaaaa... Selamat Malaaaaaam....

Apa kabar tahun baruan kaliaaan? Menyenangkan kah? atau membosankan? cerita sedikita yaa, saat malam pergantian tahun baru seperti biasa gue menjajah rumah sodara gue. singkat cerita, tibalah pukul 10 malam. saat yang tepat untuk bersiap-siap bakar-bakar dan menyalakan kembang api. Jagung sudah dibeli, ayam sudah di bumbu, dan nasi sudah menjadi bubur. enggak, gak ada yang tahun baruan nyantep bubur-__-

nah setelah siap dengan makanan-makanan yang menjadi ciri khas tahun baru, mulailah gue bersama sepupu gue menyiapkan arang dan segala tetek bengek alat bakar-bakaran yang menyebalkan. jam sudah menunjukan pukul 11 malam dan api pun masih enggan untuk menyala. entah dia kedinginan karna bakar-bakarnya diluar atau karna dia malu menanpakkan dirinya yang tak berwujud seperti manusia pada dasarnya... dan hingga kini gue belom juga tau alasannya. 

ya, sampe orang-orang udah bersenang-senang dengan kembang api mereka, gue mulai lelah dan merasa hina. gue yang malam itu mengenakan setelan kaos oblong dan celana belel akhirnya cuman bisa bakar koran. sedih? jelas. dan akhirnya malam itu ditutup dengan acara bersih-bersih bekas abu koran. kini gue baru sadar, harusnya pas gue sd dulu, gue ikutan pramuka. coba dulu ikut pramuka, pasti gue bisa nyalain api. haaaaaaaahhhhhhhhhhh...

Tapi, malam ini bukan tentang malam tahun baru yang mau gua bahas. melainkan, pengumuman Giveaway yang gue adain kira-kira 1 minggu yang lalu. makasih sebelumnya buat yang ikutaaan. dan setelah melewati proses yang panjang dan begitu melelahkan, akhirnya satu nama pun gua dapatkan! Yaituuuu.

Jreng... Jreeennggg... Jreeennnggggggg.....

Asy-syifaa Halimatu Sadiah.....

yaaa selamat buat Asy-syifaa Halimatu Sadiah kamu mendapatkan 1 eks buku My Creepy Diary.... silahkan kirim email ke dininurainidn@yahoo.co.id, subjek: giveaway my creepy diary,  dengan formatnya. Nama, alamat dan no hp. Terimakasih buat semua yang sudah ikutaaann! Jangan menyerah buat yang belum beruntung. Masih banyak kesempatan yang lain2 kok :D




Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 20.00 2 comments

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, makasih Kak :))

    Aku udah kirim datanya lewat email ya, via asysyifaahs@yahoo.com. Terimakasih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sama-samaa :) terimakasih ya atas pasrtisipasinya :)

      Hapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini