Book Review - Secret Admirer by Karizza Rakmavika

18.14


Novel Secret Admirer terbitan Gagas Media kara Karizza Rakmavika setebal 187 halaman ini sukses membuat para pembacanya berdebarseru dengan kisah Thor dan Gaea. 2 siswa SMA yang sangat berlawanan pemikiran dan tentunya berlawanan juga sifatnya. 

Gaea, gadis cantik dengan badannya yang ramping dan tinggi badan baknya super model adalah salah satu siswa paling menarik di SMA elite Pelita Harapan. Lain halnya dengan Thor, seorang cowok berwajah manis dan dengan mata yang hitam bulat.

Gaea yang sudah dikenal sebagai siswa yang cerdas tentu membuatnya menduduki posisi juara umum di sekolahnya itu. Namun, hal itu pula yang membuatnya terjebak dalam situasi menjadi guru tambahan bagi Thor. Thor yang pada dasarnya malas dan tidak bermiinat sedikitpun dengan pelajaran membuatnya berfikir bahwa ini hanyalah membuang-buang waktu.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah Gaea dan Thor? Baca kisahnya di novel Secret Admirer karya Karizza Rakmavika. Alur yang diambil tidak mudah ditebak namun kisahnya sederhana yang membuat para pembacanya ikut turun menyaksikan. Bahasanya yang ringan juga memudahkan bagi sang pembaca leibh mudah memahami dan ikut terhanyut.



Dalam gelap, aku tak bisa melihat sebiru apa langit itu.

Aku terlalu nyaman dengan rahasia ini. Aku menyelipkan perasaanku di antara keseharianku. Aku memilih sendiri. Menyepi. Membenci diri yang tak bisa jujur padamu.

Sesungguhnya, aku tak tahan lagi. Semakin besar kurasa jarak di antara kita. Kau semakin sulit kuraih—dengan atau tanpa sunyi di bibirku ini. Dan aku mulai bosan dengan gelap. Jenuh dengan segala rahasia.

Karenanya, hari ini, kuputuskan untuk berterus terang padamu. Bertanya dengan segenap tetes keberanianku, “Maukah bersamaku menikmati birunya langit hari ini?

You Might Also Like

2 komentar