10 Things I Hope From GagasMedia

18.18

Happy birthday to you...
Happy birthday to you...
Happy birthday to gagas...
Happy birthday to... you....

*ngamen depan editor*

Happy birthday gagaaaaasssssss. Semoga aku bisa nerbitin buku di gagas yaaa. Muehehe. Sebelumnya kenalin dulu *ehem* namaku dini dan baru aja naik ke kelas 12 salah satu siswa SMA swasta di cibinong.

Oiya gas, masih inget novel kambing jantan? Itu novel pertamaku dari gagas. Pas aku tau ada lomba menulis surat buat gagas aku langsung ngoprek rak buku ku dan nyari nyari mana yang paling tua. Wk. Dan ternyata novel kambing jantan dari mas radit yang paling tua.

Tahun 2005 novel kambing jantan keluar berarti kira-kira udah 8 tahun aku kenal gagas. Kurang setia apa coba? *kedipin editor* hehe. Masih inget juga novel cinta pertama gas? Itu novel gagas lama lain yang aku punyaa. Kurang mantep apa gaas? Belom lagi marmut merah jambu, manusia setengah salmon, dan yang paling aku suka ya gas itu ada novel yang judulnya sleepaholic. Itu keren banget soalnya aku kaya gitu gas. Huehehe. 

Perhaps you juga kece banget gas. Rasanya tu aku pengen banget bisa jadi part of gagas *ea* terus masih ada lagi novel pandangan pertama. Sumpah demi tuhan gas rasanya pen banget pelukin crew gagas satu satu. Wheheh

Nah di ulang tahun gagas yang ke 10 make a wish buat gagas si yang pertama tetep jadi penerbit yang ramah di twitter ya gaaassss. Haha. Yang kedua tetep punya web interaktif kaya sekarang. Yang ketiga sering sering menangin aku ya gas kalo ada lomba blog. Muehehehe *bawain makanan buat crew gagas* soalnya aku gapernah menang tau. Eh belom pernah menang maksudnyaa. 

10 Things I Hope From GagasMediaYang keempat sering sering lah adain meet and greet bareng penulis2 gagas di luar kota. Jangan jakarta terus. Aku kan di bogor gas. Emang gamau ketemu sama aku? *pasang tampang imut* 

Yang kelima jangan ubah persyaratan nerbitin naskah sampe aku nerbitin buku ya gas. Segitu aja udah susaaah:". yang keenam inget namaku baik baik ya gas dwi dini nuraini. Masukin dalam daftar orang yang harus dimenangin kalo ada lomba, acc twitternya @dininurainii. Masukin juga ke daftar calon penulis yang bakalan nerbitin bukunya. Muehehe. Masukin juga ke daftar calon pemenang 10 Things I Hope From GagasMedia ya gas. wk.

Yang ketujuh cukup hargamu segitu saja gaaassss. Jangan naik pliiiss. Aku ini pelajar. Kantong pelajar kan seret, kalo minta mama terus kena omel mulu. *pasang tampang iba*. Yang kedelapan semoga terus berkembang tempat penerbitan ini ke depan depan depannyaaaa. Terus berkembang juga penulisnya. Banyak juga penulis baru yang muncul berkat dirimu gaaasss.

Yang kesembilan adain bedah buku ke sekolah sekolah dong gas. Sekalian kasih harga miring, soalnya nih ya kalo aku sama temen temenku sih senengnya tukeran. Misal ke toko buku bareng pasti belinya jangan samaan soalnya biar bisa tukeran. Sekali lagi karna kantong pelajar seret. Dan jangan lupa sekolahku yang harus ada di daftar nomor 1 sekolah yang harus dikunjungi. 

Yang terakhir wish ku dari gagas itu bikin perpustakaan khusus buku2 gagas dong. Kan banyak banget yang pengen dibaca tapi ga kesampean beli. Atau gak perpus yang isinya novel novel lama yang udah ga dijual pasaran. Kan keren abis noh gas *benerin kerah*

Dan yang paling utama si semoga wish wish buat gagas semuanya di kabulin, yang buat aku apalagi-_- pokonya intinya sih tetep jadi penerbit dah. Dan intinya aku pengen nerbitin novel tapi belom kesampean kesampean. Oiya gas kamu peka kan? Aku udah ngode banyak banget loh dari awal, kalo sampe gapeka. Ya Allah~ *mati*

Sip cukup segitu gas dari aku. Maap kalo ada salah salah kata, kali aja aku abis ini langsung di kontak buat bikin novel sama gagas *emaap* sekali lagi happy birthday to gagas. Happy birthday to..... *sodorin penonton* youuuu. Happy birthday gagaaaaasssssssss. Wish you all the best, god bless dan tetap cetar gaaas!

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku juga ikutan ini, ten things, pemenangnya belom di umumin ya??

    BalasHapus