Welcome July :D Special Month!

21.11

Haaai selamat malaaaam :) mungkin udah terlambat banget kali ya buat ngucapin Selamat Datang Bulan Juli. haha. tapi ya dari pada ga sama sekali tetep deh ngucapin Selamat Datang di Bulan Juli, bulan yang bener-bener penuh keistimewaan.

Dimulai dari tanggal 4 Juli yang ternyata itu American Independence Day. Amerika negara adidaya akan merayakan hari kemerdekaannya yang kesekian. nah dihari kemerdekaan Amerika yang kesekian ini, ada hal spesial yang akan terjadi yaitu pembukaan kembali Patung Liberty yang pertama kalinya. karna sejak adanya badai yang melanda AS patung simbol ini ditutup :D


Dilanjut dengan tanggal 9 Juli yang InsyaAllah akan menjadi hari pertama bulan Ramadhan bagi umat muslim di Indonesia. karna perbedaan kalender tahun di setiap negara dan perbedaan jam jadi kan gabakal sama jadi yang pasti mah di Indonesia dah -_- nah di bulan Ramadhan yang bulan penuh berkah dibukanya pintu ampunan bagi seluruh umat muslim di dunia. semoga kita selalu diberi keberkahan dan selalu ditunjukan jalan yang terbaik oleh Allah SWT.

Masih berlanjut lagi tanggal 15 Juli yaitu hari kelahiran gadis kuat, hebat yang luar biasa tangguh, yang kisahnya mampu membuat air mata siapapun menetes terharu kagum, alm. Gita Sesa Wanda Cantika. beliau lahir tanggal 15 Juli 1991 silam. kira-kira kini sudah 22 tahun umurnya. Novel yang diangkat dari kisah nyata alm.Gita Sesa Wanda Cantika ini menjadi best seller di Indonesia dan Thailand, dan kini kisahnya telah  mampu meotivasi bahkan menjadi cerminan dimana-mana.

Selamat Datang Bulan Juli. semoga di bulan yang penuh keberkahan ini semua bisa mendapatkan yang terbaik. puasanya dilancarkan. amerika yang hari kemerdekaannya udah mau deket semoga baikan lah sama kita-kita rakyat muslim. orang hidup satu bumi kok musuhan. mending kita saling menghargai kepercayaan satu sama lain. 

terus semoga alm.Keke diberikan tempat terindah di surgamu ya Rabb, semoga aku yang jauh dari kesempurnaan ini bisa lebih menghargai nikmatnya kehidupan, kesehatan dll. amin amin amiiin. semoga juga diberi jalan buat pendidikan, diberi jala buat menggapai cita-cita pokoknya di beri jalan deh. amin :)

You Might Also Like

0 komentar