.quickedit{display:none;}
yeep ternyata postingan gue masih berlanjut ke Pencerahan...... 3
masih belom tau bakalan sampe pencerahan ke berapa. yang jelas bakalan selesei kalo gue udah nemuin jalan keluar dari masalah gue. pada bingung yaak. 'Kok si Dini tiap hari adaaa aja masalahnya' pasti gitu kan? wajar kok. gue dikasih masalah karna Tuhan kan sayang banget sama gue. bukan cuma sama gue sih. tapi sama lo semua juga.

Gausah kebanyakan basa basi deh. Bahasan yang kemaren itu tentang gimana aku kalo misalnya aku pilih pilihan petama. yang belom baca mending baca Pencerahan...... 1 dulu terus Pencerahan...... 2  baru yang ini. sekarang kita bahas pilihan ke 2. Mundur perlahan dan mulai bersenang-senang karna telah terlepas dari segala kepenatan?

ini pilihan yang lagi aku jalanin. kalo dibaca - baca ini pilihan yang paling gampang dan bebas masalah tanpa adanya masalah baru. tapi stop berfikir kaya gitu. awalnya aku kira ini juga pilihan yang tepat. pilihan satu-satunya yang tepat. tapi setelah mulai ngejalanin pilihan ini kurang lebih hampir 2 minggu ini aku ngerasa, gimana susahnya pilihan kedua ini.

Mundur perlahan. Mundur pelan pelan agar setiap orang gak sadar dan gak berfikir macem macem. itu pikiran awal. Pikiran seorang anak SMA yang lagi ambuadul kaya benang keiket. ternyata dengan mundur perlahan malah ngebuat aku harus ngejelasin kenapa aku kaya gini sekarang. apa karna aku berubah? yap. aku berubah. aku bukan lagi Dini yang bisa dimanfaatin kaya dulu. aku bukan lagi Dini yang seneng dikasih kerjaan ini itu. bukan. Sekali lagi BUKAN....

Dan ternyata saat aku mulai mundur perlahan masalah juga banyak yang timbul. Tugas yang harusnya aku yang ngerjain, ga ada yang ngerjain. Sekalinya ada yang ngerjain berantakan. Aku cuman butuh dihargain. Setiap orang pasti pengen hasil kerja dan usahanya dihargain sama orang lain. Tapi gak semua bisa ngehargain jerih payah orang lain. 

Kaya KAMU... Iya KAMU. yang bisanya mengakui hasil jerih payah orang lain. yang pengen dihargain tapi gak ngelakuin apa-apa. Lagi baca ya? Maaf kalo nyakitin, biar kamu bisa ngerasain gimana rasanya orang - orang yang pernah kamu sakitin. 

Aku tuh gak kaya kamu. Kamu punya hidup yang sempurna. Kamu punya hidup yang sangat bahagia. Hidup kamu tuh kaya di FTV FTV yang pernah aku liat di TV. Yang jalan ceritanya kebanyakan senengnya. Intinya sih PENUH DRAMA! Hidup kamu yang over dramatis, penuh kebohongan, penuh basa-basi dan ga REALISTIS.

Sebenernya kalo di bilang pencerahan sih enggak. Tapi kalo buat aku, ini pencerahan buat aku sendiri biar aku ga hidup kaya drama. Be your Self ajalah. Tuhan udah kasih semuanya sesuai porsinya kok :) Kalo belom bisa wujudin impian hari ini ya masih ada besok. gabisa besok ya lusa. atau minggu depan, bulan depan, tahun depan dan seterus terusnya. so, keep calm and be patient yaaaw
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 20.07 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini