Ketika Harapan dan kenyataan saling Bertentangan

09.28

Aku suka Menulis, tapi aku bukan seorang Penulis.
Aku suka Berbicara, tapi aku bukan seorang Pembicara.
Aku suka ngeblog, tapi aku bukan seorang blogger.

Blog gue rusak. Kalian juga udah bisa liat betapa ancurnya blog gue sekarang. Semalem masih baik baik aja. Tapi tiba2 tadi siang langsung kaya gini. Gatau kenapa. Dan ini rusaknya parah bangeeeettt. Udah ganti template tetep gabisa. Di replace template yang sama juga gabisa. Demi apapungue bingung.

Gua galau tau. Lo tau ga, kalo gue lagi sedih gue bloggeran. Kalo gue lagi kesel gue juga bloggeran. Kalo gue lagi bete, ya gue bloggeran. Lagi seneng apalagi, bloggeraaan terus. Tapi tadi pas gue lagi ngejadwalin postingan dan ngecek blog, blognya udah rusak.

Sedih tau. Gue rawat ini blog dari visitors 0 sampe sekarang yang udah 60k. Sakit tau. Lebih sakit dari disakitin sama orang. Nyesek. Lebih nyesek dari pada dihinain orang.

Blog itu isinya html. Codingan. Ga mungkin kan bisa berubah dengan sendirinya? Ga mungkin ke edit sendiri. Ga mungkin. Plis banget kalo ternyata blog gue dirusak, tolongbalikin. Demi apapun hidup gue udah disini. Keseharian gue curhat disini. Kalo rusak, gue gimana?

Gue udah ga mood. Udah cape banget. Selalu adaaa aja cobaannya. Selalu ada yang bikin nyerah. Kepengen nyerah tapi sayang. Kalo ga nyerah, cape dikerjain orang terus.

Gue tuh pengen banget jadi blogger. Kaya bena. Dia blogger yang hebat banget. Tapi kalo blognya aja rusak, gimana  mau jadi blogger? Mungkin emang bukan takdir gue jadi seorang blogger kali ya. Kita emang boleh berharap, tapi semua Tuhan yang nentuin. Dan sekaran Tuhan ga izinin gue buat jadi seorang blogger. Hahaha. Miris!

Ini mungkin postingan terakhir gue. Gue ga akan ngepost lagi sebelum blog ini bener. Gatau kapan benernya. Gue bakal ngebenerin kok tenang aja. Tapi ga dalam waktu dekat. Mungkin 2 atau 3 bulan lagi. Pokonya diary online gue ini adalah diary online terbaik yang pernah ada. Ga akan ada lagi deh temen berbagi pas gue lagi sedih, kesel atau bete.

Sekali lagi harapan ya cuman harapan. Tapi dalam kehidupan nyata, semua ga seindah harapan. Percuma terus berharap jika akhirnya harapan dan kenyataan saling bertentangan.

You Might Also Like

0 komentar