.quickedit{display:none;}
Terkadang, perasaan itu muncul. Kuat. Amat sangat kuat. Terkadang pun mengalahkan perasaan bahagia. Perasaan ingin menyerah. Perasaan ingin mundur. dan perasaan ingin berhenti. Perasaan ini ibarat kita ngedayung perahu tapi ngelawan arah angin. susah kan? susah banget.

Perasaan yang susah dijelasinnya. Dan aku yakin setiap orang pernah ngerasain hal ini. Capek itu disaat aku liat di depan mataku ada patung yang gede banget ngalangin jalan aku. Bingung mau lanjut atau enggak. Kalau lanjut, bingung gimana ngelewatin patungnya. Kalo mundur sayang banget karna udah ditengah jalan. 

Itu cuma ibarat, tapi coba dibayangin. Pas kalian lagi ngejalanin suatu hal tiba-tiba ada hal yang ngalangin. Dan gak gampang buat dilewatin. Aku udah sering banget ada ditahap ini. Tapi sebelum-sebelumnya aku bisa lewatin halangan perlahan. Tapi gatau buat yang kali ini susah banget rasanya. Berat banget. 

Disaat aku lagi sama temen-temen ketawa ceria yang keluar malah air mata. Aneh kan? Saking beratnya apa yang lagi aku alamin sekarang. Aku orang yang susah banget percaya sama orang. Dan aku bukan orang yang gampang bisa asal bagi cerita sana sini. 

Pernah waktu itu pas lagi kumpul, awalnya lagi ketawa - ketawa. terus tiba-tiba ada yang nyeletuk nanya "Din beneran kamu ..........." padahal udah ke gep kaya gitu. tapi tetep aja akunya ga ngaku. Ga ngaku, tapi tiba - tiba nangis. Karna dipaksa akhirnya cerita kan. ya tetep aja mereka ga ngerasain. tetep aja cuman aku yang ngerasain.

Tau gak kenapa aku susah banget berbagi sama orang? karna aku pernah baca quote yang baguuus banget. dan disitu aku mulai sadar, kalo ternyata ga semua orang peduli sama kita. 

"Kadang lebih baik diam dari pada menceritakan masalahmu. Karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran. Bukan karna mereka peduli~"

Baca dan resapin kalimat itu sampai ke otak kalian. Mungkin diantara 100 teman hanya 1 yang peduli. selebihnya? mereka hanya penasaran. dan setelah mereka tau mereka akan pergi tanpa memberikan masukan sama sekali. 

Balik lagi keatas. sampe sekarang aku belom nemuin gimana jalannya. apa aku harus terus dan ngerasa cape sendirian? atau aku mundur dan mulai bersenang senang karna telah terlepas dari penat? ataukah aku harus diam? menunggu ada yang membukakan jalan agar bisa lewat?

udah segitu aja yaa~ besok dilanjut lagiiii |=)

Berlanjut ke Pencerahan 2
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 21.41 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini