Pencerahan...... 2

11.25


Sebelumnya di Pencerahan 1

Pencerahan...... 2
Postingan ini masih berlanjut dari postingan yang kemaren. yang Pencerahan...... 1. Kalo belom tau baca aja dulu yang Pencerahan...... 1. Kemaren postingannya di stop karna aku udah gatau musti nulis apa -__- maklum anak remaja. suka stuck di tengah jalan....

"apa aku harus terus dan ngerasa cape sendirian? atau aku mundur dan mulai bersenang senang karna telah terlepas dari penat? ataukah aku harus diam? menunggu ada yang membukakan jalan agar bisa lewat?"

Itu kan bahasan terakhir kita kemaren? 
pertanyaan pertama. "apa aku harus terus dan ngerasa cape sendirian?"

Sendirian? Manusia tidak hidup sendirian di dunia ini. Tapi iya dia berjalan sendiri di alan setapaknya masing-masing. Berjalan, Berlari dan sesekali Berhenti. Jalan setapak itu memang berbeda-beda. Namun menuju kearah yang sama. Mencari satu hal yang sama. Dan untuk mencapai tujuan yang sama. Hingga semakin dekat dengan tujuannya, manusia pun semakin menyadari bahwa di sepanjang jalan setapak yang telah mereka lewati. Manusia tidak pernah benar-benar sendiri. Dia selalu bersama tujuannya yaitu TUHAN.

Tuhan itu selalu ada disetiap saat hidupku. Meski aku terkadang melupakannya. Tuhan itu harapan. Memberi kasih dan juga sayang. Memberi keamanan dan juga perlindungan. Tuhan itu Indah. Tak berwujud tapi nyata adanya. Tak berentuk tapi jelas adanya.

Jadi intinya. Kalo aku pilih pilihan pertama. Aku gabakalan ngerasa capek sendirian karna pasti ada Tuhan. Tuhan yang bakal nemenin aku capek, nemenin aku seneng, nemenin aku sedih. Setuju? harus!

udah segitu aja yaa~ besok dilanjut lagiiii |=)

Berlanjut ke Pencerahan 3

You Might Also Like

0 komentar