.quickedit{display:none;}
Hai hai haaaaiiiii....
Pasti pada heran yak, kenapa akhir akhir ini gue rajiiiin banget ngeposting. Sebelum kalian mikir yang enggak enggak, gue kasih tau duluan aja. Gue lagi libur sekolah. Bukan berhenti sekolah yak. Tapi LIBUR. Jangan mentang mentang gue sering ngepost males sekolah terus kalian mikir gue berenti sekolah. NEVER NEGATIVE THINKING ok! Yaudin gausah banyak basa basi.

Gapunya pulsa itu nyesek. Gapunya duit itu ngebatin. Apalagi kalo gapunya duti buat beli pulsa. Itu tuh JLEB banget meeen. Dan lo tau, gue sekarang gapunya pulsa! pulsa telpon abis. pulsa sms juga abis. Dan lebih nyeseknya. PAKET HP GUE JUGA MATI!!! Kalo paket udah mati berasa gapunya hp dah. Mana pacar juga gapunya kan. Udah sepi makin sepi aja nih HP. 

Kalo gue udah ribet gini baru deh nyokap peka. “Udeh gausah kaya orang susah. Beli sono ke mamak nopi” FYI nih yaa *Mak nopi itu tetangga gue. Doi punya warung. Dari sabun mandi, sikat gigi, sabun cuci baju, indomie, kecap, saos, lilin mati lampu, sampe lilin maenan juga dijual disitu. Eh dia jual pulsa juga deng. Pokonya warungnya TE O PE BE GE TE deeeh. Alias TOP BGT!*

So kenapa malah jadi bahas warungnya mamak nopi? -_- lanjut lagi ke nyokap gue. “Udeh gausah kaya orang susah. Beli sono ke mamak nopi” dan otomatis gue sumringah naujubilah. Mueheheh. “Beli yang berapa mak?” berharap banget kalo nyokap gue bilang. “Yang palig mahal” wkakak tapi ga mungkin sih. Nyokap bukan orang yang begitu. FYI lagi nih yaa *nyokap gue itu orang paliiiing bisa ngatur duit. Alias mah irit ._. muehehe maap yak maaak*

Kenapa sekarang malah ngebahas nyookap gue? Eh emang lagi ngebahas nyokap gue yak. Hehe. “Beli yang berapa mak?” dan tiba-tiba harapan gue yang udah melambung tinggi itu langsung di hempaskan nyokap gue dengan satu kalimat yang banyak banget kandungannya “Terserah kamu. Tapi bayar sendiri yaa” 

Anjriiit. Kesel gak? Kesel lah ._. ya akhirnya gue beli pulsa. Enaknya beli pulsa itu. Gue tinggal sms “Woy ma nopi mau pulsa dong yang ceban yaak” dan gak lama kemudian pulsa gue nyampeee!!! *PROOOK *PROOOK 

Beli pulsa jaman sekarang tuh udah gampaaang. Tinggal sms pulsa nyampe. Boleh ngutang pula. Wkakak. Asik kan? Gaperlu susah susah jalan gaperlu susah susah langsung bayar pas hari beli pulsanya. Mueheheh. Apalagi kalo yang jual pulsa itu temen sendiri. Hehehe. Bisa ngutangnya lamaaa :p

Yaudah segitu aja yaak. Cara beli pulsanya bisa diikutin. Tapi ngutangnya jangan yaak LOL 


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:

Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 13.08 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini