Salah Body? Yay or Nay?

14.46

NAAYYYYY!!

Sebenernya gue gamau banget nge-judge orang-orang yang memiliki perbedaan seperti cewe yang kaya cowo ataupun sebaliknya. Karena buat gue ya itu bukan urusan gue gitu, tapi ini udah sampe ujungnya banget karena disini gue mulai gak nyaman dengan mereka yang selalu mengatakan bahwa itu bukan pilihan mereka. Itu bukan kepengenan mereka jadi “BERBEDA”. LAH TERUS PILIHAN SIAPA? KEPENGENAN SIAPA? TUHAN? Hidup itu pilihan say, jangan nyalahin Tuhan atas pilihan kalian! Coba pikir ada gak orang yang mau terlahir sebagai pencuri? Gaada! Jelas gaada orang yang mau jadi pencuri, tapi apa itu salah Tuhan? Bukan! Jadi pencuri itu pilihan! Mereka punya pilihan untuk bekerja halal meskipun pendapatan minim atau bekerja ga halal tapi pendapaan lumayan. Dan mereka pilih untuk bekerja ga halal tapi pendapatan lumayan! Got my point kan?

Ada lagi hal yang gue gasuka dari mereka, yaitu hampir mereka semua berdiri dibalik ungkapan “Salah Body”. Hell to the loo, HELLOOOO jadi lo nyalahin Tuhan karena udah naroh tubuh dan roh lo ditempat yang sama? Gilaa lo pikir emang lo siapa berani nyalahin Tuhan? Gaada ya yang namanya “Salah Body”. Jangankan salah penempatan ruh dan tubuh, setiap tahi lalat, tanda lahir sekecil apapun yang ada ditubuh kita gaada yang salah penempatan. Semua pasti benar, Tuhan pasti benar. Kita aja yang suka ga bersyukur. Udah di kasih A minta B, dikasih B minta C. Terus aja gitu ampe kiamat.

Mungkin kalian yang “BERBEDA” akan bilang gue bisa ngomong kaya gitu karena gue ga ngerasain apa yang kalian rasain. Defenetely yes! Gue memang ga ngerasain dan gue bersyukur banget karena gue ga ngerasain hal apa yang kalian rasain. Tapi coba deh pikir, hidup itu ga seharusnya selalu sejalan dengan apa yang kalian rasain dan pikirin. Kalian yang “BERBEDA” bilang lebih baik berubah dan dianggap salah tapi nyaman dari pada hidup tapi bukan jadi diri sendiri. Kita hidup ga sendirian di bumi, dan dimanapun kita berada kita gabisa pengen nyamannya doang. Setiap orang pasti akan ngerasain titik dimana dia merasa gak nyaman, ngerasa dititik paling bawah hidupnya dan apapun itu ya itu yang harus dijalanin. Apa dengan kalian berubah kalian jadi nyaman? Enggak kan? Kalian kena hukuman sosial kayak cibiran, hinaan dan banyak hal yang kalian dapetin setelah berubah. Benar? Dan setelah semua kejadian yang kalian alami kalian ngerasa kalo kalianlah yang dirugikan! Kalianlah yang selalu merasa kesulitan kerena adanya perbedaan tersebut.

Kalo udah gitu kalian mau nyalahin siapa? Negara yang ga pro dengan “PERBEDAAN” kalian? Atau mau nyalahin masyarakat sekitar yang pandangannya masih kolot ga fleksibel dengan “PERBEDAAN” yang kalian punya? Apa mau nyalahin Tuhan lagi dengan kata-kata “Ini gaakan kejadian kalo Tuhan gak menghendaki”? SEKALI LAGI YESS, HIDUP ITU PILIHAN. Kalian yang jalanin kalian yang berhak memilih akan seperti apa kehidupan kalian. Kalian yang menabur benih kalian juga yang yang menuainya. Apa yang kalian jalanin sekarang coba liat ke masa lalu kalian, adakah hal yang salah yang kalian lakukan? Kalo ada ya perbaikin, Karena kalo cuman nyesel gaakan ada pengaruhnya! Mohon maaf dari gue untuk kalian yang merasa kata-kata gue terlalu kasar atau menyudutkan. Gue juga manusia yang pasti banyak kekurangan, dan yuk sama-sama berubah kearah yang lebih baik J

You Might Also Like

0 komentar