.quickedit{display:none;}
Hi fellass, ga kerasa ya kita udah berada di pertengahan tahun 2017. Sudah musim liburan kan untuk anak kuliahaaaannn? Sudah buat rencana liburan belum? Atau masih bingung mau liburan kemana? Nah kebetulan banget nih, Royal Indonesia Travel lagi punya program Halal Tour Japan atau Perjalanan Wisata Halal ke Jepang. Paket perjalanan wisata halal? Ah pasti mahal. Tenang aja temen - temen traveller paket perjalanan wisata ke jepang dari Royal Indonesia Travel ada beberapa pilihan. Tergantung sama para traveller yang punya keinginan tujuan wisata tertentu atau keterbatasan biaya. Soalnya ada beberapa destinasi yang berbeda dari masing - masing paket yang disediakan, selain itu biaya perpaket dari Royal Indonesia ini bervariasi banget, mulai dari 12jt s.d 25.5jt rupiaah. 

Kok biayanya murah sih Din? Emang dapet apa aja siih? Nah dengan biaya segitu kalian gausah khawatir, pasti sampe kok ke Jepang, pasti dapet tempat tinggal juga kok di Jepang hehe. Jadii, dengan biaya yang sudah ditentukan perpaketnya, temen - temen sudah dapat dipastikan tidak perlu khawarir tentang biaya Penerbangan Internasional (pulang - pergi), Akomodasi, transportasi dan makan sesuai program, Visa Jepang, Pemandu Wisata, Asuransi Perjalanan, Pemandu Wisata dari Jakarta, dll.

Untuk paket wisata-nya, menyediakan empat jenis paket wisata, yaitu Halal Tour Japan Golden RouteHalal Tour Japan Kanto Theme ParkHalal Tour Japan Kanto Route. Masing-masing tujuan wisata pasti berbeda dan harganya juga tentu berbeda-beda yaa. Nah biar makin penasaran Dini bakal kasih gambaran beberapa tujuan wisata dan harga-harga yang disediakan.


Terus kalo ambil yang paling murah, jangan - jangan dapet pesawatnya yang abal - abal ya Din? Hotelnya pasti jelek kan? Oh tentu enggak doong, pesawat yang dipake untuk paket termurah dari Halal Tour Japan with Royal Indonesia ini adalah Citylink, AirAsia ataupun yang lainnya. Sedangkan hotel yang bakalan ditempatin sama kalian minimum sudah berbintang 3 looh. Lumayan bukaaannn? Gimana? Penasaran kaan? Langsung aja yuk kunjungi website-nya di www.royalindonesia.id atau langsung aja klik Royal Indonesia Travel

Selain itu Halal Tour Japan with Royal Indonesia ini punya kelebihan yang belum tentu bisa dimiliki sama perjalanan wisata yang lain, yaitu menyediakan paket perjalanan wisata yang halal ke dalam maupun luar negri, nah salah satunya adalah paket perjalanan wisata halal ke jepang. Perjalanan wisata yang halal itu apaa sih, Din? 

Jadiii, perjalanan wisata halal ke Jepang ini menjanjikan setiap makanan yang disediakan pada saat Halal Tour Japan with Royal Indonesia ini dijamin halal! halal! halal! halal!!! Banyak kan para traveller muslim yang sering kesusahan mencari makanan yang halal kalo lagi ke luar negri? Ga usah khawatir kalo perginya bareng Royal Indonesia Travel sih gabakal kesusahan Hehe. Selain menyediakan makanan yang halal, di beberapa destinasi yang ditawarkan akan ada kunjungan ke beberapa tempat khusus makanan halal dan bisa juga ikut belajar gimana caranya bikin ramen halal ala jepang. Duhh asik banget siih. Selain itu, setiap kita mengujungi tempat - tempat wisata di jepang gausah takut gak ada tempat untuk solat atau kehabisan waktu untuk solat, karena di setiap jadwal perjalanan Halal Tour Japan with Royal Indonesia ini sudah dijadwalkan waktu dan tempat untuk solat. Keren banget kaann? Jadi buat temen - temen traveler yang muslim udah gausah khawatir deh kalo mau jalan - jalan ke jepang karena Royal Indonesia Travel menyediakan paket liburan yang InsyaAllah Halal!


Terus memang travel ini terpercaya Din? Sekarang banyak loh travel yang pemiliknya mengaku taat beragama tapi nyatanya menipu masyarakat. Jelas terpercaya doongg!! Nah temen - temen traveller gausah khawatir, karena Royal Indonesia Travel ini adalah juara kedua Operator Haji dan Umrah terbaik yang diadakan oleh Kementrian Wisata pada tahun 2016. Sudah jelas terpercaya kaan? Selain itu testimonial - testimonial yang ada juga hampir semuanya memberikan pesan yang positif sekali. Ga percaya? Nih Dini kasih liat buktinyaa....



Sudah percaya kan teman - temaaann? yuk langsung aja kepoin websitenya di www.royalindonesia.id atau langsung aja klik Royal Indonesia Travel. Disana banyak bangeet info - info tentang paket perjalanan wisata dalam dan luar negri. Jangan lupa di Like juga Fanpage Royal Indonesia Travel di Facebook soalnya banyak juga info-info menarik seperti promo, bukti perjalanan yang sudah terlaksana dan masih banyak lagiii. Kalo mau langsung datang ke kantornya juga bisa, nanti bakalan Dini sertain alamat kantor, email dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Pokonya kalo mau jalan-jalan langsung aja buka Royal Indonesia Travel. InsyaAllah Halal!!!


HEAD OFFICE
Depok :
The Great Saladin Square, Jalan Margonda Raya No.39 Blok C.30, Depok 16431.
P  : (+6221) 2940 22 32/46.
M : 0822 188 188 01.
E  : hello@royalindonesia.id

BRANCH OFFICE
Manado
Kompleks Darul Istiqomah, Jl. Bailang No.54, Bunaken.
P  : (0431) 867 407.
M : 0813 422 33 666 (Ust. Muyassir). 

Tegal
Jl. Palaraya Majasem Barat No.106 (200m ke utara dari RS Palaraya, sebelah toko sepatu Kugaya). 
P : (0283) 4531 307.
M : 0856 4268 2167 (Ust. Idris). 

Lampung1 : 
Ragom Mufakat LK.09 No.88 Way Urang, Kec. Kalianda - Lampung Selatan. 
M : 0852 6763 9234 (Ust. Wawan S.) 

Lampung2 : 
Perum. GTS Blok C.02, Jl. R. Gunawan - Hajimena, Natar - Lampung Selatan.
M :0821 7777 9717 (Ust. Karnadi)

Balikpapan
Jl. Masjid Namirah B/05, Komplek Namirah, Balikpapan Baru. 
P : 0542) 8511 500.
M : 0852 4779 11 05 (Ust. Nuralim)


Mau Liburan? Bareng Royal Indonesia aja! InsyaAllah Halal!
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 16.46 1 comment

1 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini