.quickedit{display:none;}
Hai selamat membaca di penghujung tahun 2016!! Udah lama banget gak nulis ada rasa canggung, ada rasa apa masih ada para pembaca-pembaca gue sebelumnya. Hahaha. Di tahun 2016 yang panjang banget ini banyak banget hal-hal yang udah gue lewati. Sampai pada akhirnya akhirnya gue akan bilang kalo 2016 ini bukan tahunnya gue, 2015 juga bukan tahunnya gue. Setelah beberapa postingan akhir tahun gue dan gue bilang bahwa banyak dari tahun-tahun sebelumnya merupakan tahunnya gue, dan akhirnya gue merasakan gimana jadi orang yang ada tapi sebenernya gaada.

Di tahun 2016 ini gue ngerasa banyak banget kegagalan dalam kehidupan gue. Dari nilai lah, organisasi atau ukm gue lah, kepanitiaan dan apapun itu, gue ngerasa gagal di semua bidang. Gue ngerasa gue jauh tertinggal dibandingkan temen-temen gue yang lain. Gue kangen jadi “Dini dan cuma Dini” yang bisa ngelakuin itu semua. Semuanya emang udah gak sama, berubah sejak gue masuk kuliah. Gatau kenapa kuliah malah bikin gue gak maju, gak hidup, orang-orang liat gue banyak kegiatan, banyak kepanitiaan, tiap malem rapat. Tapi apa yang gue dapet? Gaada. Nol besar untuk kegiatan-kegiatan gue.

Yaay, curhatnya udahan. Dan gue tau akar dari semuanya itu adalah, karna gue jauh sama Allah. Jauh sama Tuhan yang udah ngebuat gue jadi “Dini”. Karna saking sibuknya kegiatan gue sampe lupa, kalo gue punya kewajiban yang lain selain kuliah dan organisasi gue. Yaa, mungkin kalian yang udah biasa jauh dari Allah ga ngerasain itu lagi, tapi FYI ya, dari dulu Allah selalu negur gue langsung kalo gue berbuat salah. Entah kasih sesuatu yang bikin sadar, kasih sesuatu yang buruk ke gue, dan gue tau kalo itu sebuah teguran bahwa gue salah. Ya salah, menjauh dari-Nya adalah sebuah kesalahan besar. Mungkin kegagalan-kegagalan gue di 2016 ini ya teguran juga buat gue.

Curhat udah, solusi udah. Dan sekarang waktunya gue buat RESOLUSI TAHUN 2017. Yaaaaaaaaaayyyyyyy!!!! Di tahun 2017 iniii, gue pengen nilai gue ya rata-rata AB laaah. Pengen banget gila gue jadi cumlaude, tapi ya ga mungkin. Gue udah menghabiskan 2 tahun waktu gue dengan kesia-siaan :’(((( uhuhuh kan balik galau lagi wkwkwk. Tapi ya Aaminnnn. Siapa tau cumlaude beneraaann. Orangtua gue pasti bangga banget kalogue cumlaude wkwkwk

Yang kedua, gue pengen punya penghasilan sendiriiiiii!!!. Temen-temen gue udah pada punya penghasilan sendiri coyyy, dari ngasprak lah, ngasdos laaah. Tapi kan gue gasuka ngajaarrr, pasti ada cara lain biar gue bisa ngehasilkan uang sendiriiii!!! Yaaayy

Yang ketiga, gue mau masuk lab. Setelah menghabiskan waktu 2,5 tahun gue dengan sibuk mencari jati diri, dan ga dapet-dapet juga, gue butuh masuk lab! Lab apapun itu, gue harus dapet lab. Harusssssss. Siapa tau dapet jodoh wkwk. Enggak maksudnya pencerahan tentang kehidupan gue hehehe. Jadi orang itu yang jelas Hitam atau Putih, jangan abu-abu, kalo abu-abu hitam enggak putihpun enggak. Makanya gue harus cari tau siapa gue sebenernya. Capek tau jadi abu-abu -_-

Dan yang keempat dan yang terakhirrrrrr, gue mau aktif blog lagiii. Doain gue semoga gue punya kesadaran buat bikin blog ini hidup lagiii. See ya on top guyssss :*** Sooo, sudah segitu aja kali yaaaa, see ya at the next posssssttttttttttt



Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 10.09 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini