.quickedit{display:none;}
Banyak rumor yang mengatakan bahwa Microsoft akan menghadirkan windows 9 setelah kemunculan windows 8 yang tidak terlalu diminati para pengguna Sistem Operasi Windows. Namun pada kenyataannya, Microsoft menjadikan angka 9 sebagai batu loncatan  sehingga versi windows selanjutnya adalah windows 10.

Kenapa Bukan Windows 9?

Windows 9 diperkirakan akan dianggap sebagai update-an windows dari versi sebelumnya, maka windows 9 akan dipandang tidak jauh berbeda dengan windows 8. Mengingat masih banyak pengguna yang lebih nyaman menggunakan windows 7 dibanding windows 8, Microsoft ingin kembali memikat para pengguna windows 7 dengan menghadirkan windows 10 yang diperkenalkan sebagai system operasi yang memang dirancang berbeda dengan versi-versi sebelumnya.

Alasan lain yang dikemukakan adalah keberadaan system operasi lawas 95 dan 98. Menurut pemaparan 'cranbourne', Microsoft takut terjadi kesalah pahaman bahasa program karena nama 'Windows 9' sudah digunakan untuk simbol coding dari sistem operasi Windows 95 dan 98. Artinya, jika nama 'Windows 9' kembali dipakai untuk Windows 10, maka dikhawatirkan akan terjadi kebingunan yang dialami oleh para developer aplikasi rekanan Microsoft.

Kapan Windows 10 akan dirilis?


Menurut kabar yang beredar, Windows 10 diperkirakan akan mencapai versi Beta atau Consumer Preview pada April 2015 mendatang saat ajang Microsoft Build Conference digelar. Jadi Windows 10 diperkirakan akan dirilis ke konsumen pada pertengahan tahun 2015 atau paling labat akhir tahun 2015.
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 23.29 1 comment

1 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini