.quickedit{display:none;}
Judul: Diary Princesa
Penulis: Swistien Kustantyana
Penerbit: Ice Cube Publisher
alaman: 260 halaman
Terbitan: Februari 2014

Buku fiksi karya Swiestien Kustantyana setebal 260 lembar ini terbit dibawah naungan Ice Cube Publisher. Salah satu penerbit buku yang patut dipertimbangkan keberadannya di dunia kepenulisan Indonesia. Pertama kali membaca judul novel ini aku mengira, ini adalah novel curhat sang penulis tentang kesehariannya. Seperti buku-buku fiksi yang sedang nge-hits dikalangan artis twitter. Tapi ternyata tidak, novel  ini membahas tentang dunia seorang remaja yang terlihat sempurna, Cesa. Gadis cantik, dengan hidungnya yang mancung, mata jernih, bibir penuh, tulang pipi yang sempurna, juga tatanan tubuh yang proposional. Selain itu dia juga pintar, percaya diri dan mudah bergaul. See, dia sempurna bukan?

Tapi bukan kesempurnaan Cesa yang membuat buku ini menarik, tapi kisahnya bersama sang kakak, Jinan. Berlawanan dengan cesa yang sempurna, Jinan seringkali dianggap aneh, rambutnya pendek seperti cowok dan kulitnya cokelat seperti terbakar. Namun, setiap manusia jelas punya daya tarik tersendiri, termasuk Jinan. Jinan yang kaku,  apa adanya, meledak-ledak seperti petasan malah terlihat sangat menarik di mata Nathan. Lalu bagaimana dengan Cesa? Cesa ternyata menyimpan perasaan terhadap Nathan. Cowok tampan, lembut dan sabar menghadapi Jinan. mau tau kelanjutan cinta segitiga antara Cesa, Jinan dan Nathan? Langsung di belo aja Novel Diary Princessa di buku toko kesayangan anda J


Terlihat dari covernya novel ini menarik sekali, namun judulnya membuatku salah mengerti. Ya, seperti kebanyakan pecinta novel lainnya, aku melihat novel dari cover dan judulnya. Covernya menarik, namun kurang greget judulnya. Selanjutnya, kurangnya illustrasi dalam novel ini membuat aku sedikit kecewa. Padahal illustrasi dalam sebuah novel itu menurutku membuat rank novel itu naik. Meski hanya sepersekian persen. Untuk ide cerita sih keren ya, karena jalan ceritanya ga ketebak. Meski feeling udah bilang akhirnya bakalan kaya gimana, tapi prosesnya ga kebayang bakal kaya gitu. 2 thumbs up buat mbak Swiestien Kustantyana, sukses teruus. Berikut synopsis dari novel Diary Princesa

"Menurutmu kenapa Aksel menyukaiku?" aku melemparkan pertanyaan cheesy kepada Sisil. Sisil tertawa. "Kamu ingin mendengarkan pujian terus ya hari ini? Tentu saja karena Princesa itu cantik, pintar, dan baik hati."

Aku tertawa mendengar jawabannya. Seandainya saja Sisil tahu, aku mengharapkan jawaban lain kenapa Aksel menyukaiku. Jawaban yang tidak standar. Seperti jawaban milik Nathan.

Princesa atau akrab dipanggil Cesa adalah cewek yang penuh percaya diri. Dia tahu kalau dia itu cantik, pintar, populer, dan banyak yang naksir. Cesa bisa saja memilih cowok mana pun untuk dijadikan pacar, enggak bakal ada yang nolak deh! Kecuali cowok yang satu itu. Cowok yang menjadi sahabat kakaknya, Jinan. cowok yang Cesa tahu menyimpan rasa hanya untuk kakaknya.
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 21.21 1 comment

1 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini