.quickedit{display:none;}

Aaah pendiiing
Aduh ujaaan. Sinyal jadi jelek banget!
Ih apaan sih, mentang2 di kampung sinyal jadi labil gini.

Haha. Masih suka ngeluh kaya gitu? Pasti belom pake simpati ya? Menurut gue simpati adalah salah satu provider yang dapat di... di... dipercaya maksudnya. Ga percaya? Disini saya hadir untuk mengupas tuntas tentang simpati, dari kisah asmaranya, perjalanan karir dan masih banyak lagi. Makanya jangan kemana2 tetep pantengin gue yang bakal mengulas tajam kisah simpati setajam silet. Loh? Maap, intermezo sedikiitt..

Simpati adalah salah satu provider mobile phone yang berdiri dibawah naungan telkomsel indonesia. Provider yang sudah berdiri sejak beberapa tahun silam ini tentu mempunyai banyak sekali kelebihan dibanding dengan provider lain. Buktinya hingga kini simpati bisa bertahan ditengah padatnya persaingan bisnis di indonesia.

Sebagai salah satu siswa sekolah menengah atas tentu kehadiran blackberry messanger bukanlah hal yang aneh dan asing, Melainkan hal yang sangat diinginkan dan dibutuhkan para pelajar SMA. Kini kebanyakan pelajar SMA lebih senang dan nyaman menggunakan bbm dibandingkan sms atau telpon. Ditambah lagi fitur-fitur pendukung dari bbm itu sendiri. Seperti voice note juga grup bbm.

Sebagai salah satu bbm user, gue sangat amat mensyukuri kehadiran bbm di jaman modern ini. Mempermudah bersosialisasi dengan teman lama. Memudahkan kita untuk bercerita panjang lebar tanpa harus takut pulsa akan habis.

Dengan adanya voice note di bbm. Gue gak perlu susah payah menelpon dan menghabiskan pulsa hanya untuk sekedar bercerita. Ditambah lagi hadirnya simpati dengan paket bbm tanpa pending itu melancarkan segalanya. Dimanapun, kapanpun dalam keadaan seperti apapun gue bisa dengan lancar curcol sana sini.

Asiknya di bbm, gue punya grup bbm yang asik banget. Kumpulan temen-temen yang asik, oon, bloon, nyablak, lemot dan masih banyak lagi. Pernah suatu waktu gue dapet tugas yang sumpah demi apapun itu menyebalkan banget. Karya tulis ilmiah. Dan harus ada sumber-sumber yang terpercaya seperti dari buku. Nah ceritanya waktu itu gue ngajak anak2 grup buat jalan ke perpustakaan salah satu universitas di daerah de*pok. Nah berlangsunglah percakapan oon itu. Jadi niat sebenernya gue ngajak ke salah satu universitas itu sekalian buat mejeng. Pan KATANYA anak anak kuliahan ganteng ganteng ya. Ya ujung ujungnya mah gajadi. Gara2 galau baju, sekolah dan gatau harus naik.angkot jurusan apa. Ya maklum namanya juga anak-anak...

Gue juga pernah punya grup kelasan di bbm. Saat banyak temen temen gue yang ganti hp dan contact bbm nya terjoin di grup bbm kelasan gue dia tiba tiba nge bm di grup.

Ni grup pa ea?

Seketika di kelas langsung rame penuh dengan tawaan anak anak. Gatau kenapa bisa ada orang alay nyasar kek gitu. Dan akhirnya si cowok alay yang nyasar itu abis dikerjain anak2 kelasan.

Sampe akhirnya terjadilah percakapan berikut ini.

A: lo tukang ojek ya?
B: mank napa kalo qu tukang ojek? Qmu gmw pnya tmn tkg ojek ea?

Haha sumpah itu kasian bangeet. Padahal gaada yang tau siapa dia. Maafin temen-temen gue ya Tuhan...

Gue juga pernah bikin grup yang sumpah demi apapun itu tuh freak abis. Tau gak nama grupnya apa? GOSIP! Jadi disitu grup khusus buat bahas gosip2 yang lagi hot. Temen gue yang kalo sekola itu gaada niatnya tapi rajin luar biasa kalo buat pacaran, misalnya.

Kalo ngomongin grup gabakalan ada habisnya deh pokonya. Tapi selain faktor seneng-seneng kaya gitu, grup bbm dibuat untuk suatu yang bermanfaat juga kok. Bahas pr misalnya. Gabisa ngerjain sendiri minta difotoin jawabannya. Ya yang penting sih usahanya.

Jadi ya gitu suka dukanya ngobrol di grup sama anak anak gila, stres. Ya emang lebih banyak sukanya sih. Muehehe. Ya intinya sebuah perkumpulan yang indah akan menciptakan kenangan yang indah pula. Ahaydun~

Dan untuk menciptakan kenangan yang indah dibutuhkan juga pengorbanan. Ya pulsa misalnya. Kalo lo ga kepengen banyak rugi coba deh pake simpati. Pake paket yang socialita gitu. Ya no comment daah. Silahkan mencobaa~

Segitu aja kali yaa, nanti kalo gue kebanyakan cerita nanti lu envy lagi. Secara gitu gue punya temen temen yang asik bangeet. Bukan berarti temen temen lo yang ga asik, cuman rada kurang asik aja..

Huaa just enough. Nyerocos mulu dah gue. Ya itu ceritaku, apa ceritamu? *maap korban iklan* intinya nikmati hidup lo yang ga seberapa ini. Banyakin temen dimana-mana. Sukses selalu buat gue. Eh buat kita semua maksudnya. Yuk dadah babaaaay :* see ya at de next post guuyysss

Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 18.45 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini