.quickedit{display:none;}
Judul Buku : Nightmare Side #3
Jumlah Halaman : vi + 190
Penulis : Tim Nightmare Side Ardan : Dimas TA & Rasdan “Rasmus”
Penerbit : Bukune

Buku terbitan Bukune yang kurang lebih berjumlah 190 halaman ini adalah kumpulan cerita-cerita pendek misteri karya Dimas Tri Adityo, Rasdan “Rasmus” Zaini dan para tim Nightmare Side Ardan lainnya. Mereka adalah salah satu penyiar di radio Ardan dalam program Nightmare Side.

Berawal dari kesenangan dengan hal-hal yang berbau misteri atau dimensi lain, lahirlah buku Nightmare Side #3. Namun, sebelum munculnya buku Nightmare Side #3 ini telah diterbitkan pula Nightmare Side #1 dan Nightmare Side #2.

Jujur saat melihat buku ini, terlihat jelas bahwa buku ini berisi cerita-cerita menyeramkan. Namun, munculnya kekecewaan dari buku ini karna, buku ini berisikan berbagai kumpulan-kumpulan cerita misteri. Bukan novel. Merasa kecewa karna dari guenya emang kurang suka dengan buku yang isinya kumpulan-kumpulan cerita.

Tapi lo inget kan kutipan yang ini “Don’t Judge the Book from the Cover” ? saat gue baca beberapa bab awal dengan sedikit perasaan kecewa, mulailah muncul ketertarikan akan buku ini. Sampe saatnya gue merasa bahwa “Buku ini gak jelek-jelek amat kok. Bagus malah”

Untuk typo di dalam buku ini, jujur sih ya, gue gak terlalu bermasalah. Karna yang terpenting buat gue bukan seberapa banyak kata yang benar atau seberapa banyak kata yang salah, tapi bagaimana cara si penulis menuangkan ide yang ada dalam pikirannya ke dalam sebuah cerita. Bener ga sih? Benerlah…

Nah buat lo yang ngaku menjadi salah satu pecinta cerita-cerita misteri, buku ini jelas recommend banget. Kalo ngaku suka cerita horror tapi belom baca buku ini, lo berarti belom gaul cuuy! Nah biar makin penasaran, langsng aja yuk simak sinopsisnya….

"Punten... Uhuk uhuk..." TOK TOK TOK


Suara ketukan dan batuk kakek itu terdengar lagi! Perlahan, aku memegang gagang pintu dan mulai menariknya. Setelah pintunya terbuka... Tidak ada siapa-siapa?! Lagi-lagi kosong! Aku mulai panik dan berlari menuju tangga.



Saat aku menginjakkan kaki di anak tangga pertama...
AAAAARGGHHH!!! Di sana, berdiri seorang lelaki dengan pakaian pangsi hitam-hitam! Wajahnya hancur dengan banyak sayatan, matanya merah membelalak, dan lehernya pun...
Seperti hampir terputus!!!



"Punteun, dek...," katanya parau, dan lehernya mengeluarkan darah merah...



***



Yang tidak terlihat bukan berarti tidak ada, dan yang terlihat belum tentu benar ada. Kita hanya bisa melihatnya sebagai firasat. Sekelebat bayangan tanpa tubuh, bulu kuduk yang berdiri tanpa sebab, atau suara halus yang terdengar entah dari mana.



Itulah "mereka"..., makhluk halus, arwah penasaran, hantu gentayangan, dan penunggu sudut-sudut sepi. Para penghuni sisi lain dunia. Sisi yang dianggap sebagai "mimpi buruk" oleh manusia.
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 19.04 6 comments

6 komentar:

  1. Halo, salam kenal, ya. Besok saya juga kebagian jadwal posting resensi Nightmare Side part 1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai jugaaa;) bisa tukeran link nih kalo gituuu. Goodluck yaa

      Hapus
    2. Lengkap nih kita, saya kebagian yang side 2. :)

      Hapus
    3. Wah benean bistukeran link nih kitaaa;) komen aja ya kalo udah ngeposting nanti biar di postingan aku yang ini ada link ke postingan kalian. Biar kereeeen;)

      Hapus
  2. itu boneka adiknya caki bukan? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah gatau. emang caki punya ade yaaa? baru tauu :O

      Hapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini