.quickedit{display:none;}

Salsati Rosikh Oktifa atau lebih akrab disapa Salsa Oktifa lahir dari pasangan bapak Muthoif dan Ibu Sri Maryati di Kebumen, 31 Oktober beberapa tahun silam.

Salsa mengaku sudah menyukai menulis sejak dirinya duduk dibangku sekolah dasar. Berawal dari tugas karangan Bahasa Indonesia di sekolahnya hingga menjadi beberapa kumpulan cerpen, puisi-puisi dan beberapa novel yang belum sempat dia selesaikan.

Menulis adalah salah satuhobinya selain memasak, menonton dan fotografi. Saat ditanyakan mengapa dia hanya menjawab "Gatau deh kenapanya. Ya intinya i don't have any better reason sih ya".

Tak jauh - jauh dari menulis, impiannya sejak kecil ingin menjadi seorang wartawan. Selalin klop dengan hobinya -Menulis- dia merasa bisa menggapai mimpinya yaitu travelling ke India. Yah semoga saja yaa. Haha
Berikut adalah sedikit kutipan novel "Hatimu" yang sudah mulai bisa didapatkan di toko-toko buku terdekat.

Aku tak berharap akan berpisah denganmu dengan cara seperti ini. Tapi tekadku begitu tegas dan bahkan aku sendiri tak bisa menyangsikannya.

Bukan, bukannya aku ingin melupakanmu. Bagaimana mungkin, kau adalah yang terbaik dalam hidupku. Kau yang menyunggingkan senyum di wajahku, kau juga yang menghapus air mata dari kedua pipiku.   

Tapi aku tak bisa lebih lama lagi bersamamu—karena aku mencintaimu. Aku mengharapkanmu sejak lama, menunggu dengan sabar, tetapi kau seperti bintang di malam kelabu.
  
Kau tak pernah datang untukku....
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 19.43 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini