Book Review "Hatimu" - Salsa Oktifa

15.18

"Bukan Agia yang aku benci.

Bukan Rain yang aku benci, tentu saja.

Aku membenci kebersamaan mereka.

Apakah itu salah? 

Aku tidak pernah percaya, ada sebuah persahabatan yang tulus antara seorang laki-laki dan perempuan tanpa adanya embel-embel perasaan lain yang mengikutinya. Laki-laki dan perempuan tidak akan pernah bisa bersahabat. Mereka diciptakan untuk saling tertarik satu sama lain."

Begitulah kisah yang dialami Rain dan Agia. Persahabatan mereka awalnya memang pure, tanpa ada embel-embel cinta. Tanpa ada embel-embel ingin memiliki. Namun, Tuhanlah maha pembolak-balik hati manusia. Tak ada yang bisa menebak kemana arah perasaan itu akan terjatuh. 

Novel fiksi terbitan Gagas Media yang berjudul “Hatimu” karya Salsa Oktifa setebal 358 halaman ini sukses membuat para pembacanya terhanyut dalam kisah persahabatan Rain dan Agia. Novel dengan bahasanya yang santai namun menyentuh ini jelas membuat para pembacanya terasa ikut mengalaminya.

Aku tak berharap akan berpisah denganmu dengan cara seperti ini. Tapi tekadku begitu tegas dan bahkan aku sendiri tak bisa menyangsikannya.

Bukan, bukannya aku ingin melupakanmu. Bagaimana mungkin, kau adalah yang terbaik dalam hidupku. Kau yang menyunggingkan senyum di wajahku, kau juga yang menghapus air mata dari kedua pipiku. 
 
Tapi aku tak bisa lebih lama lagi bersamamu—karena aku mencintaimu. Aku mengharapkanmu sejak lama, menunggu dengan sabar, tetapi kau seperti bintang di malam kelabu.   

Kau tak pernah datang untukku....

You Might Also Like

0 komentar