.quickedit{display:none;}
Selamat datang sekolah? hmm. gak yakin juga sih kalo para anak-anak yang besok pada masuk sekolah menyambut hari esok dengan gembira? jangankan gembira. semangat saja tidak...

FYI aja nih ya. gue sekarang sudah kelas 3 SMA. baru aja naik kemariiiinn. *standingapplause *Prook *prook. nah berbagi pengalaman aja nih yaa. sebelum libur puasa dan lebaran gue udah beberapa hari masuk sekolah. dan sumfaaaaahhhhhh, itu tuh padet banget cuuuy. bayangin  aja, di minggu pertama sekolah aja gue udah ulangan harian. gila gak tuh -_-

belom lagi berbagai tugas yang dikasih sama guru-guru di sekolah. belom lagi perkenalan guru-guru baru yang emang khusus ngajar anak kelas 3. pas tau kalo ternyata guru-guru senior ternyata dikhususin buat ngajar anak kelas 3. berasa jadi istimewa *Gaya2 ceribel*

Sebelnyaaa, sebelum liburan kemaren gue udah di wanti-wanti sama guru-guru di sekolah bahwa setelah liburan ini jadwal kami *murid-murid kelas 3* semakin padaaaatt. Aiiissss, Tuhan semoga aku kuaaat *Edisi drama queen*

udah yak bingung mau ngapain, so gue mau ngasih semangat aja sama kalian-kalian yang besok sekolah semoga kalian kuaaaaaatttttt. semoga gue juga kuat yaa -_- daaaaaahhh....
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 14.55 4 comments

4 komentar:

  1. Jadi kangen masa sekolah, selamat belajar kembali dan semangat !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, capek padahal jadi anak sekolahan :D

      Hapus
  2. berarti tahun depan lulus dong :D

    untung gue sendiri besok libur :p

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini