.quickedit{display:none;}
Kenal benabook kan? kenal skripshit juga dong ya? 2 buku absurd terbitan bukune yang bisa bikin kalian ngakak guling-gulingan. Nah kini, bukune menerbitkan buku baru dari penulis baru juga. Kevin Anggara. Salah satu siswa SMA yang merasa bahwa mimpinya akan segera menjadi nyata. Ya menulis buku adalah salah satu mimpinya.

Kevin Anggara yang punya tingkat kegantengan luar biasa, meski dia itu JOMBLO single memulai debutnya di blog dengan tulisan-tulisan absurd yang kemudian ketauan oleh sang editor. Namun setiap manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan. Pernah merasakan manisnya kehidupan atau pahitnya luar angkasa. Eh K

Sekolah. Saah satu hal yang paling membosankan. Bayangkan aja, 5/6 hari dalam seminggu setiap anak harus menghabiskan waktunya di sekolah kurang lebih delapan jam. Mendengarkan ocehan para guru, membuka buku, menulis, mengerjakan tugas, ulangan, dan aaaahhhh….

Gila! Hal itu bisa membuat gila para muridnya. Eiiitttsss, tunggu dulu! Gak semua sekolah semengerikan itu. Nyatanya sekolah itu jauh lebih mengerikan dari yang bisa diperkirakan. Eh K

Inilah kelebihan sang maestro muda dalam meringkas bukunya. Mengubah sisi pandang negative sebuah sekolah menjadi lebih berwarna *cielah, lebih mengasikkan, juga lebih santai. Bahasanya yang singkat dan mudah dimengerti itu, menghadirkan tip and trik bagi para murid sekolahan yang ngerasa cape dan bosen sekolah.

Punya guru killer? Ga masalah! Kevin punya solusinya kok. Ada kaka kelas yang mengerikan? Atau ada kaka kelas yang punya tingkat kegalakan diluar batas? Santaai… Kevin juga punya solusinya. Pengen pedekate tapi ga ngerti caranya? Atau pengen putus tapi gatega mutusinnya? Gampaang! Kevin udah nemuin caranya…

Buku Student Guidebook for Dummies setebal 260 halaman terbitan Bukune ini salah satu buku yang bakal bikin bibir ini melengkung tanpa alasan membentuk senyum yang indah *ea. Pengen ngerasa kalo sekolah bakal seindah bayangan? Pengen sekolah seseru ftv-ftv di tv? Yuk monggo dibaca Student Guidebook for Dummies karya Kevin Anggara. Dan dapatkan di toko buku terdekaaat.

Lo pasti tau, dong, kalo pemerintah mencanangkan wajib sekolah 12 tahun. Itu artinya sebagian hidup kita akan dihabiskan di sekolah! Panik? Sedih? Galau? Nggak perluuuu. Nih, Kevin Anggara—si pelajar absurd dan banyak akal—akan bagi-bagi tip dan trik menikmati hidup sebagai pelajar.
Trik buat melunakan keganasan guru killer? Tenang, ada tutorial senyum maut yang cocok. Mau bergaul sama anak-anak keren sekolah? Ih, ceteeeek. Pengen banyak jajan, tapi uang saku seadanya? Gampang masalah perut mah, Sob! Serem sama kakak kelas yang judes? Hmm… bikin aja doi jatuh cinta sama lo. Hihihi….
Pokoknya, nggak akan ada lagi males-malesan ke sekolah, apalagi pusing menghadapi ujian. Ucapin bye-bye sama dua hal itu! Percaya, deh, sekolah nggak melulu serius dan membosankan kalo kita tau caranya.
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 10.54 3 comments

3 komentar:

  1. Thanks reviewnya, jangan lupa dibikin GA-nya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke. makasih juga bukunya :D sip sedang dalam proses :)

      Hapus
  2. Waaaaah~ wajib punya #BukuKevin ini mah.. ^^ Kak kevin nya tau cara pedekate tapi kok masih jomblo? Eh, single maksudnya.. V(._.)V

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini