.quickedit{display:none;}

Holaaaaaa....
Selamat malaaammmmmm

Seperti janji gue seminggu kemarin, hari ini gue akan ngumumin siapa yang bakal dapet 1 eks #bukukevin dari gue. Maaf dulu karna baru bisa ngeposting soalnya ada sedikit trouble gitu tadi. *ea

Gausah basa-basi yaa. Dari segi mensyen gue pilih yang terunik. Ditambah sama mereka yang mengikuti syarat+syarat yang gue berikan dengan baik.

Dan gausah basa-basi yaa *dua kali aja* . setelah melewati proses yang panjang dan begitu melelahkan, akhirnya satu nama pun gua dapatkan! Yaituuuu....

Jreng... Jreeennggg... Jreeennnggggggg.....

Luckty Giyan Sukarno dengan username @lucktygs. Selamat yaaa! Silahkan kirim email ke dininurainidn@yahoo.co.id,
subjek: giveaway #bukukevin dengan formatnya. Nama, alamat dan no hp.

Terimakasih buat semua yang sudah ikutaaann! Jangan menyerah buat yang belum beruntung. Masih banyak kesempatan yang lain2 kok :D

Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 21.32 2 comments

2 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini