.quickedit{display:none;}
Well doneeee. Kesampean juga nulis pencerahan ke 4. Masalah kemaren berangsur angsur emang mulai menghilang. Namun setiap ada yang mati pasti ada yang lahir juga kan? Sama kaya matahari. Pas dia udah mulai tenggelam datanglah bulan.

Pencerahan kali ini ga akan ngebahas tentang hidup seseorang yang penuh kedramatisan. Gak juga ngebahas tentang gue yang bego karna mau disuruh ini dan itu. Juga bukan ngebahas tentang permasalahan tugas yang ga selesai selesai. Secara semesteran udahan gitu.

Sambil nungguin semester yang baru gue mau cerita sedikit tentang temen temen gue. Temen temen yang ada di sekitar gue. Sama kaya yang kalian hadapin juga mungkin, temen2 di sekitar gue gak semuanya baik, gak semuanya sejalan dan sepikiran sama gue. 

Mereka menyenangkan. Tapi ga selalu. Ada hal dimana mereka terlihat sangat menjengkelkan. Ada juga dimana mereka terlihat sangat memuakkan. Maaf kawan, mungkin itu juga kalian rasain sama gue. Pasti ga setiap saat gue terlihat menyenangkan. Karna gaada orang yang sempurna kan?

Gamau ngomong panjang lebar sih. Cuma mau kasih quotes sedikit aja. Jangan kalian sibuk menghitung banyaknya bintang di langit. Karna kalian ga akan tahu kapan bulan akan pergi.

Gaada maksud apa-apa. Cuman mau kasih tau aja, jangan kalian sia2in orang yang care sama kalian. Kalian ga sadar ada bulan yang selalu setia di langit. Dia satu satunya. Ga kaya bintang yang ada ribuan di langit. Temen kalian mungkin banyak tapi mungkin yang beneran temen cuma 1:100. Selebihnya? Sekedar kenal mungkin.
Sama kaya cinta. Buat gue jangan pernah bilang kata selamanya karna selamanya itu gaada, karna lo gaakan tau gimana perasaan lo besok, lusa dan seterusnya.

Dan jangan pernah bilang janji karna kita gatau apa masih ada waktu untuk tepatin janji atau segalanya telah berakhir sebelum janji itu tertepati. 

Gabanyak sih yang pengen di omongin, ya cuman satu sih pesen gue. Hidup lo ga akan selamanya indah kawan, hidup lo ga akan selamanya diatas, tuhan itu maha adil. Ga akan ada yang selamanya bahagia, ga akan ada juga yang selamanya menderita. Jangan terlalu senang dengan hidup lo yang lagi diatas sekarang, karna lo bakalan ngerasa jadi orang rendah suatu saat nanti. 

Sip segini aja dulu. Selamat malam dan sampai ketemu di pencerahan yang selanjutnyaaaaa ;)
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 20.59 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini