.quickedit{display:none;}

Postingan gue terakhir itu tentang wish gue dibulan selanjutnya ya. 2 wish gue terkabul. Bikin orang tua bangga sama bawa nama baik sekola.

Gue dan beberapa temen gue ikut Olimpiade Sains Nasional tingkat kabupaten awal april lalu.

Yang ikutan buanyaaakkkkk banget. Gimana engga orang sekabupaten bogor. Pas technical meeting pertama di sekolah sumpah asli minder banget. Karna yang ikut itu anak2 yang pinter2 banget. Yang tampangnya kalem2 banget. Lah sedangkan gua mah apa atuh-_-

Belom lagi sampe di tempat perlombaan yang mayoritas isinya orang china semuaaaaa. Whooooo makin ciut aja nyali gue. Pengumumannya lama banget.

Dan pas pengumuman itu datang sekola gue di telpon dari diknas katanya anak yang namanya dwi nurani itu masuk 10 besar OSN bidang komputer.

Awalnya guru gue gak ngeh kalo itu gue dan akhirnyaaa itu bener gue. Seneng demi apapun!

Guenya sih yang seneng. Orang tua sama sekola gue gatau seneng apa engga. Ngerasa kek gimana ya kaya ga dihargain gitu. Kaya diginiin 'lu pinter sukur ga pinter yauda'

Gatau salah dimana lagi. Orang tua ga adil banget rasanya. Kaka gue gapernah dimarahin. Ade gue juga. Kaka gue kalo dimarahin makin parah bandelnya. Ade gue nangis kalo dimarahin. Sedangkan gue diem aja. Cuman bisa diem.

Ada masalah apapun pasti yang kena gue. Gatau emang guenya yang ngerasa kaya gitu. Gatau emang gue bukan anaknya kali dimarahin mulu.

Kadang pen deh bilang 'udah sukur punya anak, liat noh orang yang gapunya anak. Ini yang punya anak dimarain mulu. Tapi astaga Tuhaaaaannnn. Demi Tuhan gedek banget gue.

Pen rasanya jadi anak yang bandel sekalian biar ga dimarahin. Tapi gue juga punya otak masih dipake buat mikir. Kalo gue bandel nanti kedepannya gimana.

Tapi DIHARGAIN GA? ENGGAK! Demi apapun yang ada di dunia ini ya. GUE PENGEN HIDUP BEBAS GAMAU ADA YANG NGATUUURRRR!!!!!!!!!

Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 21.17 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini