Welcome April :)

09.00

Selamat Pagi Apriiillll :) Good Bye March. Selamat tinggal bulan penuh kenangaaaan :D

Pagi seperti apapun kuharap hari ini indah lebih dari kapanpun :D

Oiya kalo di spongebob salah satu film cartoon favorit gue tanggal 1 april itu namanya April Mop. kalo di fiml spongebob april mop itu berarti hari kebalikan. tapi semoga harapan gue ga jadi kebalik juga yaa :D Setiap bulan pasti adaaaa aja sesuatu yang pengen dicapai. sama gue juga. banyak banget malah. kata bu guru gue kalo gue mau impian gue kecapai, gue harus buat list nya. setelah buat listnya, gue harus berani nunjukin sama orang-orang dan akan ngebuktiin kalo suatu saat nanti, semua impian gue bakalan berhasil :D

Keinginan Jangka Pendeka
     1. Pengen berprestasi dan ngebawa nama baik sekolah dan orang tua gue
     2. Pengen menang lomba nulis dooong
     3. Pengen blog gue ada di daftar awal search engine google
     4. Pengen nama gue juga ada di daftar awal search engine google
     5. Pengen punya novel sendiri. 

oemji demi apapun 5 keinginan diatas cuman sebagian dari mimpi mimpi gue. dan bulan depan gue bakal lanjutin, apakah ada dari 5 keinginan gue yang terwujud. see yaaaaa. have a great month guys :D

You Might Also Like

0 komentar