Welcome Back My Blog :)

13.38

halo halo haloo....
udah lama banget ga ngeblog. udah lama banget ga ngerasain gimana rasanya nulis di blog itu kaya ibaratnya sayur tanpa garam gitu *ea. pokonya sumpah gue seneng banget akhirnya blog gue bisa bener. makasih buat semua yang mau bantu usaha benerin dan doain. makasih banyaaakkkkk....

karna udah 2 bulan gue vacum blog banyak banget kejadian yang terjadi sama gue. dari gue stres ngerjain tugas-tugas sekolah sampe ke stresnya gue pas having fun sama temen temen. huahehehe. oh iya di awal bulan juni ini ada sesuatu yang sebenernya ga mungkin terjadi sama gue tapi udah terjadi. -alah. intinya sih hal mustahil dalam hidup gue kesampean juga.

oke jadi ceritanya, awal juni lalu itu tepatnya tanggal 3 kemaren gue pergi ke bandung. eiiitttsss jangan mikir kalo gue ke bandung liburan. huahehehe. orang2 twitter yang liat gue update juga nyangkanya jalan2. padahal sih enggak sama sekali. eh iya deng. jalan jalan otak -_-

jadi ceritanya gini, awal april lalu gue dan sekitar 15 temen gue dapet kesempatan buat wakilin sekolah ikut olimpiade sains nasional tahap awal tingkat kabupaten. nah sebulan kemudian sekolah gue dapet kabar kalo gue laanjut ke tahap selanjutnya yaitu tahap provinsi. nah karna provinsi jawa barat ada di bandung, berangkatlah gue tanggal 3 kemaren.

dan inilah gue dengan team olimpiade kabupaten bogooorrr........




yang ini gue sama temen2 satu bidang. komputeeerrrr.....

ini kita fotonya pas malem malem. abis tecnical meeting rencana awalnya sih mau pada belajar. tapi malah kaya gini. wkwk. oh iya kalo diliat-liat gue minder ama poto ini men. soalnya kaya gue doang yang gradaan tampangnya. yang lain mah kalem kalem pisan euy -_-

kalo ini sih iseng iseng doang. abis bingung mau ngapain -_-
ini di kamar pas abis mandi. ngece dulu gapapa hahaha.

dan yang ini pas gue pake seragam kabupaten. pagi pagi buta menjelang tes osp nya. deg-degan sih tapi galepas dari narsiiiisssss...

sudah sampai disini duluuu. sekarang curhatnya gue. nanti malem semoga ada waktu gue share cerita gue yang tentang takdir. yudadah babaaaayy. enjoy with ma blog. dan selamat datang kembali blog gue dan para pembaca setianyaaa....

You Might Also Like

0 komentar