Gue dan Marcell - Firasat

16.56

"Alirnya, bagai sungai yang mendamba samudera, kutau pasti kemana kan ku bermuara"

Sedikit cuplikan lagu yang lagi gua suka akhir akhir ini. Tau dong lagu siapaa? Lagunya si cowok kece bersuara manis. Maco maco melankonis. Muehehe. Yep Marcell dengan lagunya FIRASAT.
Lagu yang jleb dan menggambarkan keadaan gimana seseorang yang jauh dari pasangannya dan berharap dia bisa segera pulang.

"Firasat ini rasa rindukah ataukah tanda bahaya"

Disini ketauan kalo dia emang kangen dan khawatir banget sama pasangannya. Sama kaya gue. My honey boneey gue lagi sakit sekarang. Disini kalian jangan kira kalo gue punya pacar. Gue masih mblo kok. Jadi buat para mblo gausah khawatir bakalan mblo sendirian :')

My honey boneey gue bukan seorang cowok tapi juga bukan cewek. Tapi laptop. Dia lagi di tukang service sekarang. Gatau udah berapa kali dia gua sakitin. Gatau udah berapa kali dia gua jahatin. Dari dulu gua emang gapernah bisa punya barang awet. Dari yang murahan sampe kemahalan. Gakenal harga, gakenal beli dimana. Pokonya gapernah awet pake barang.

Selama ini gua gapernah nyes kalo kehilangan barang. Gua gapernah jleb kalo kerusakan barang. Tapi buat yang satu ini, gua ga pernah kepikiran kalo laptop gue bakalan ninggalin gue. Gue takut banget kalo sampe dia cape sama gue. Kesabaran dia udah abis sama gue. Takut banget iiiihhhhh.

"Cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi, firasatku ingin kau tuk cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi" :(

Jadi intinya gue sama marcell punya kisah yang sama. Dan itu rasanya jleb banget meeeen. Ditinggal sama seorang yang lo sayang banget itu jleb. Sedih. Jadi hargai setiap apa yang lo miliki sekarang, sebelum lo menyesal setelah kehilangan.

See ya at the next post. Yu dadah babaaaaayyyyyy

You Might Also Like

0 komentar