.quickedit{display:none;}
Demi apapun gue unmood luar biasa hari ini. Dari pagi tuh emang udah nyebelin banget. Padahal tadi gue solat subuh. Tapi kenapa tetep aja sial. Biasanya kan gue sial kalo ga solat subuh. Tapi kenapa hari inii??!! Aaaaahhhhh~

Pertama pas gue abis solat subuh kan tidur lagi. Pas baru aja mau lelep ada yang nelpon. Temen gue ngajakin berobat. Karna masih setengah sadar ya gua iya iya in aja.

Dilanjut sama nyokap. Gue disuruh ambil pesenan barangnya dirumah temennya. Dongkol gak sih? Pagi pagi udah disuruh mandi dan gak jelas harus ngapain.

Belom lagi jalanan cagak yang jelek, ancur dan macet yang bikin buang buang waktu. Masih dilanjut sama gue yang harus naek becak. Panas gitu mana gaada ojek yaudah naek becak. Diakibatin jalanan yang jelek dan becaknya akhirnya miring miring  jelas bikin gue parnoan dan akhirnya bikin gue diketawain sama mas mas touring gitu. Anjrit sebel!

Hari ini tuh harusnya gua ke sekolah. Buat bimbingan KTI sama pembimbing gue. Tapi kata temen gue semalem gajadi. Soalnya dia ga ada jam hari rabu. Adanya kamis. Eh tiba tiba dia sms dan katanya dia ke sekolah. Nyebelin gak sih? Gedek tau gak.

Gue masih rada sabar sama yang itu. Masih dilanjut sama ade kelas gue yang tiba tiba mensyen "ka diajakin pa isan karokean. Kumpul jam 2 di kosannya." disini gue udah gedek banget. Gua biarin hape gue biar ga bete.

Tapi belom sampe disitu juga. Tiba tiba anggita sms. "Din kita suruh bareng bareng ke smp nya bona."
seenak jidat ya kalo mau ngajak pergi. Tiba tiba terus. Gabisa ya punya planing. Ketauan banget gapernah mikir kalo mau ngapa ngapain. EMANG LO PIKIR GUE BISA NGEJALANIN SEMUA HAL ITU BARENGAN? LO PIKIR GAMPANG? GAK SEGAMPANG LO NGEDIPIN MATA BRAY!

Gue udah ngerelain banyak banget hal hari ini karna planing yang gajelas. Sori kalo nyakitin hati. Tapi udah terlanjur sebel!!!!! DAN KALO MASIH MAU DADAKAN JUGA. PERGI AJA SONO LO SAMA KELUARGA LO!
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 11.30 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini