Galau Tingkat Internasional

08.16

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......................

demi apapun dan dimanaun gue galau segalau galaunya. bukan karna duit. bukan karna ciinta. bukan juga karna orang tua. tapi gue galau karna LAPTOP GUE RUSAK!!!!!!!!!

semua lagu, semua film, semua tugas, semua kerjaan, semuanya ada disituuuuuuuuuu!!!!. tau stres gak sih??? Belom lagi ditambah sama KTI. KTI gue juga ada disitu wooooyyy. gimana mau ngerjain laptopnya aja rusak.

awalnya ggue nyantai karna, gue kanbisa nginstall ulang sendiri. pas udah masukin cd instalan ke laptop samppe ke setup is starting gue masih nyantai. sampai gue klik INSTALL NOW juga masih baik baik ajaaa. tapi setelah itu semua ga baik baik ajaaaaa. proses instalasi nya cuma bisa sampe situ doang. kan gue stres. sampe gue bilang kaka gue. dan dia bilang. "Ini kena hardisknya"

demi apapun panik, demi apapun gue sedih. laptop yang nemenin gue selama hampir 1,5 tahun ini. yang nemenin gue ngerjin tugas, yang nemenin gue pas lagi bosen, nemenin gue gila gilaan, nemenin gue pas lagi kenapa kenapa deh.

ih ga kepikiran gimana nasip gue kesononya. mana film film belom pada ditontonin lagi. ih kan. udah 2 hari gue ga nyalain laptop. biasanya sampe seminggu juga kuat ga nyalain laptop. tapi kalo karna rusak. gua gasanggup.

YA ALLAH BANTUIN DINI YA ALLAH
-_- gua gatau mesti minta bantuansiapa lagi :"

You Might Also Like

0 komentar