.quickedit{display:none;}

Impian...
Setiap orang pasti memiliki satu hal yang disebut "Impian"
Aku juga gitu. Punya impian. Tapi masih belom tau kapan bisa terwujudnya. Bisa hari ini, bisa besok, bisa lusa, bisa minggu depan, bisa bulan depan, bisa taun depan dan seterusnya.

Ga ada seorangpun yang bisa nebak kapan impian itu bisa tercapai. Gue punya impian bisa having fun jalan bareng temen tanpa mikirin “Dengan bensin segini cukup gak ya?”. Gue juga punya impian bisa touring bareng temen tanpa takut dibilang “Motor lo cewek banget ah. Males”

Tapi kalo diliat liat banyak juga kok sekarang cowok yang pake motor matic. Motor adalah kendaraan yang sekarang ini sudah biasa ditemukan serta kendaraaan yang sudah tak asing lagi bagi kita.

Motor juga bisa menjadi lifestyle karena dengan menggunakan motor yang anda pakai itu bisa mencerminkan gaya anda.Sebelum anda membeli motor untuk memilih "gaya" apa yang anda inginkan tentunya harus memperhatikan spesifikasi dan harga motor itu sendiri

Nah untuk itu Yamaha hadir dengan produk barunya yang pas serta berkualitas bernamakan “Yamaha Xeon RC Fuel Injection”. Yamaha Xeon RC atau Yamaha Xeon Racing Champion merupakan penerus dari Xeon versi sebelumnya dengan beberapa penyempurnaan dan modifikasi. 



Yamaha XEON RC memiliki body yang kelihatan cucok, alias WOW banget baik dipakai lelaki maupun perempuan,serta memiliki warna yang beragam tentunya. Xeon RC diklaim lebih cerdas dan lebih irit bahan bakar sekitar 20 persen dibanding generasi sebelumnya. Di samping itu, Xeon RC Fuel Injection ini juga sudah didukung perangkat ECU (Electronic Control Unit), membuat mesin 125cc berpendingin cairan mengalami peningkatan tenaga 11,4 hp dibanding model sebelumnya.






Selain kelebihan dari Yamaha XEON RC yang tertera diatas, masih banyak juga kelebihan yang dipunyai sama Yamaha XEON RC . Antara lain adalaaaahhhh.......
     1.      Desain terbaru yang lebih sporty dengan lampu utama lebih lebar
     2.      Stop lamp pada Yamaha Xeon RC ini berkonsep "after burner jet tail lamp", 
cirinya ada pada bag ian dalam terdapat ornamen garis-garis tajam sehingga nampak lebih kokoh.
     3.      Desain knalpot baru terinspirasi dari bentuk knalpot Yamaha T-Max
     4.      Fitur yang paling baru adalah Smart Lock System dan Smart Stand Switch
     5.      Aplikasi sistem injeksi bahan bakar YMJET-FI
     6.      Bahan bakarnya lebih hemat hingga 20 persen.
     7.      Akselerasi motor ini tergolong responsif.
     8.      Pijakan kakinya lega, sedangkan posisi stang kemudinya pas, tak terlalu rendah.
     9.      Saat digas dan mulai melaju, terasa keringanan dan kelincahan motor ini. Penunjangnya tentu berat motor yang lebih ringan dan bodinya yang ramping dibanding kompetitornya yang lain.
     10.  Dipakai melewati cone slalom, motor ini tidak meninggalkan karakter Xeon lama, tetap gesit melaju.
     11.  Saat menerjang lintasan bebatuan, terasa empuk redaman shockbreaker depannya. Reboundnya yang pas   .
     12.  Wheel base yang lebih panjang 3 mm, memberikan tambahan stabilitas buat motor motor ini, ketika menikung parabolik jadi lebih mantap.
     13.  Akselerasinya responsif. Bukaan gas lebih enteng, tapi tetap halus asik untuk jalan pelan. Hentakannya makin terasa kalau sudah di kecepatan 50 km/jam ke atas. Mungkin, ketika kecepatan segitu kedua katup kupu-kupu di throttle body-nya sudah terbuka maksimal. Sehingga kabut bahan bakar yang masuk ke ruang bakar makin banyak.






Kalo udah mikir bareng yamaha udah kebayang kalo impian impian gue bakalan cepet kecapainya. Ya gimana enggak kecapai kalo jalan bareng sama Yamaha Xeon RC motor keren cepat dan canggih. So, masih mau pilih yang lain? Kalo gue, buat apa pilih yang lain kalo yamaha aja “Semakin tak tertandingi”.

Nah buat info lebih lanjut tentang Yamaha Xeon RC, let’s follow twitternya di @YamahaIndonesia atau bisa juga like fanspage nya di facebook Yamaha Motor Indonesia
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 19.36 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini