Susah Move On dari INDOSAT

15.54

Haai selamat soreee. Sore ini mendung. Tapi keadaan hati gue berbanding kebalik sama langit pada sore hari iniii. *eaa. Mau nyapa dulu deh buat para sahabat blogger yang nungguin postingan gue dari kemaren kemaren tapi ga muncul muncul. Emang nungguin yang gapasti itu menyebalkan.Heheh yaudah gausah basa basi. Langsung aja kita masuk ke tema bahasan kita pada sore hari ini. INDOSAT SUPERWIFI.

Kenapa gue ambil tema ini???? Karena.....

1. Yang pertama ya pastinya karna gue pake indosat. Gue pake indosat ya kira kira dari kelas 2 smp. Dan sekarang gue udah kelas 2 SMA. Weeew udah 4 tahun dong berarti. *prokprok

2. Yang keduaaaa Indosat tuh lagi ngadain "Social Media Blog Twitter dan Fb Competition" yak asik banget kan. Untungnya gua pake indosat ya. Jadi bisa nambah pengalaman nulia gituuu.

3. Yang keriga dan yang terakhir. Gue ngambil tema Indosat Super Wifi itu karena indosat selama ini udah banyak ngebantuin gue. Karna hampir disetiap mall mall yang gue kunjungin ada aja Indosat SuperWifi nya. Ya jadi internetan gretongan deeh. Wkakak namanya juga anak sekolaan sukanya gratisan. Muehehe

Punya lebih dari 1000 followers twitter dan punya lebih dari 50000 visitors blog. Mungkin gak siiiih?? Mungkin banget dan mungkin bukan cuma harapan punya followers dan visitors segitu.
Karna jujur aja nih yeee. Gue punya followers twitter dan blog yang bisa dibilang banyak. Belom bisa dibilang artis twitter atau artis blog sih. Tapi yaa, segitu aja udah lumayan. Muehehe

Lo tau apa rahasia followers twitter sama visitors gue?? Rahasianya adalaaaaah......

Jeng jeng jeng.....


Karna gueeee........

"Punya Indosat"


Karna hampir setiap gue ngetweet dan bloggeran lewat handphone jadi gue ya otomatis gabisa lepas dari hape gue yang kartu simnya Indosat.


Jaringannya yang bagus dan udah support di daerah mana aja bikin gue nyaman jalan sama indosat kemanaaaaa aja.

Asik ga? Asik banget meeen. Mungkin kalo semua jaringan seasik indosat. Di twitter gabakalan pada bekoar "pendiiiiing" kali yeee. Wkakak untung gue gapernah berkoar muehehe.

Nah indosat juga menyediakan layanan kotak saran, bisa lewat facebook di Indosat Botabek dan twitternya di @indosatbotabek

Sebenernya apa yang ada dipikiran gue itu banyaaaaak banget. Tapi karna waktu yang ada ga memungkinkan buat gue jabarin semua. Jadi ya cukup aja deeh. Dan motto gue tetep "Susah Move On dari Indosat"

Move on dari satu hati ke hati yang lain sih emang susah. Tapi lebih susah kalo gue harus Move On dari Indosat. Hehe

Sip segitu aja dari gue. Maap kalo ada salah salah kata dari gue. Karna kesempurnaan itu hanya milik Allah. Muehehe.Yuk dadah babaaaaay lets enjoy with this post and see ya at the next post!!!!!!!!"

You Might Also Like

0 komentar