.quickedit{display:none;}
Haloo salam sejahtera untuk kita semua ::)
Hari ini hari Sabtu. Tepatnya tanggal 05 Januari 2013. *Jum'at sih sebenernya. Cuman anggep aja hari sabtu yaa. Hehe* Ga ada yang spesial. Ga ada yang unik juga. Cuman di hari sabtu ini gue baru keingetan kalo besok udah hari Minggu aja. Nah pasti pada nanya nanya kan, emang apa masalahnya sama hari minggu.

Disini gue akan jelasin. Besok tuh hari Minggu guys. Hari MINGGU!!!! *terus gue harus apa? Harus manjat pohon sambil bilang pucuk pucuk pucuk gitu? Enggak kaan?* bukan hari minggu nya yang gue masalahin woy. Tapi hari setelah hari minggu. Hari apa anak anaaak? Hari senin bu guruuu.... -_-

Nah hari senin itu tanggal 7. Dimana gue harus balik ke rutinitas awal gue sebelum liburan. Sekolah. Yap sekolah. Ga masalah sih sama sekolahnya. Tapi masalah sama TUGAS SEKOLAHNYA!!! Gue ga sanggup kalo gue harus dikasih BEBAN luar biasa yang disebut TUGAS.

Gue seneng sebenernya sekolah. Dapet uang jajan. Ketemu sama temen temen. Ketemu sama guru guru. Tapi ya satu itu yang ga gua suka. TUGASnya. Karna gue udah kelas 2 SMA. Pas lagi banyak banget tugasnya. Pas lagi guru guru suka banget ngasih tugas sama anak kelas 11.

Sumpah demi apapun yang ada di dunia ini yaa. Gue aja ga sanggup ngerjain tugas tugas di semester 1 kemaren. Gimana sekarang di semester 2 booy!!!! Gatau guru guru sekolah gue yang emang demen banget ngasih tugas apa emang tugasnya anak SMA yang banyak banget?

Cape loh ya gue. Berangkat dari rumah jam setengah tujuh. Nyampe rumah bisa jam setengah tujuh atau lebih malah. Kan hampir disekolaan terus gue. Jadi intinya dirumah tuh cuman numpang mandi ama tidur doangan.

Pak guru bu guru tolong mengertilah anak anakmu yang tiada berdosa ini *hueks*. Janganlah pak bu dikasih tugas banyak banyak apalagi kalo susah. Kasihanilah kami pak bu. Kan cape pak bu kalo hidup cuman buat belajar doangan.

Ya meski gue tau kalo kesuksesan itu buah dari kerja keras. Otak butuh istirahat loh. Kerja keras boleh. Boleh banget malah tapi jangan dipaksa. Jangan di bebel bebelin terus kalo udah pusing. Istirahatin dulu baru dipake lagi. Otak bukan mesin yang bisa dipake terus menerus. Mesin aja kalo dipake terus terusan bisa rusak apalagi otak. Otak sih gabakalan rusak. Palingan oleng. Hehe ga seimbang antara otak kanan sama kirinya.

Jadi kalo mau bikin kerjaan buat otak jangan dipaksain. Sebenernya alesan gue nulis ini sih. Biar ada alasan ke guru kalo ga ngerjain tugas mhehe. Jangan diikutin guys. Just for having fun!!!
See ya at d next post. Mwah yudadah babaaaaay
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 23.29 2 comments

2 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini