.quickedit{display:none;}

Seratus tiga pop ef em radionya Jakarta Raya. Kembali lagi bersama gue dini disini yang masih akan temenin kalian selama beberapa jam kedepan. Lho? Emangnya gue siapa? HAHA. Ngarep banget kali ya gue bisa jadi radio anouncer dari salah satu Radio terhits di Indonesia.

Buat para remaja yang punya impian jadi seorang Radio Anouncer tapi gak kesampean kesampean kaya gue *eh* gausah khawatiir. Pasti banyak kesempatan buat kita di masa yang akan datang *huaseek.

Buat postingan kali ini gue bakal ngangkat salah satu Radio terhits di Indonesia saat ini. POP FM. Kenapa dari sekian banyak radio yang ada di Indonesia gue malah ambil POP FM ??? karena....

Yang pertama nih yaa, Pop FM lagi ngadain lomba gitu. Gausah dijelasin kali ya lomba kaya apa. Pokonya lomba deeh. Yang mau ikutan bisa liat disiniiii atau ikutin terus infonya di twitternya atau facebooknyaa :D  .
Yang kedua, secercik harapan gue tumbuh pas ada lomba ini karena, gue kan pengen banget nih jadi penyiar tapi ga kesampe sampean. Jadi kali aja abis nulis ini, gue direkrut jadi penyiar radio di Pop FM. Wkakak *Just My WISH!*
De el el

Selain alasan diatas, gue ngangkat POP FM sebagai postingan gue kali ini juga, karna gue ngerasa kalo POP FM itu kaya narkoba. Kenapa? karna gue tuh gabisa hidup tanpa POP FM #eaaaa

Ga cuma gombal belaka. POP FM yang hadir membawa keceriaan pada para pendengarnya juga yang buat gue ga bisa lepas dari POP FM. Selain itu lagu lagu yang di puterin juga update gewlaaaa. Hehe. Nih ya, cerita dikit ya gue. kalo gue lagi denger pop FM. Kan banyak noh lagu lagu yang di puterin, pasti rata rata yang di puterin di POP FM itu gue rasa enak enak banget. Jadi biasanya lagu lagu yang di puterin pasti gue donlot ataupun udah jadi playlist di HP gue. Dari lagu lagu yang ngebeat, melow dan berbagai jenis lagu ada disana. Jadi berbagai macam jenis lagu yang ada di HP gue itu juga karna POP FM.

Selain bisa update lagu dan membawa keceriaan dalam diri gue POP FM juga sebenernya banyak ngasih gue ilmu. Meski ga di duga. Meski sebenernya niat gue pengennya ikut kuis biar bisa dapet voucher pulsa. tapi ya ga munafik lah banyak banget ilmu yang di dapet. Contohnya ya tadi aja baru ada kuis. “Siapa artis yang email nya pernah di hacker, sama seorang hacker yang dihukum penjara 10 tahun”

Gue yang awalnya gatau aja langsung searching gugel. Hehe. Jadinya gue tau kalo ternyata Christina Aguilera emailnya pernah di hack. Jadi makin gabisa lepas deh gue dari POP FM. Hehe

Karna gue masih SMA kan kalo pagi - sore gue susah buat dengerin POP FM jadi ya gue paling bisanya dengerin pas berangkat sekolah sama pas malem aja. Nemenin belajar gitu. Hehe. Nah beruntungnya gue meski udah malem acara acara yang ada di POP FM meski udah malem teteeep aja masih seru dan kece abis. bikin gue makin gabisa move on dari POP FM. Meski gue gapernah menang kuis *haha jadi curhat gini* tetep aja gue stuck sama POP FM. Haha

Nah buat temen temen yang penasaran kenapa gue sampe tergila gila sama POP FM. Bisa langsung di cek di 103 FM. Makasih buat para poplovers yang udah nemenin gue dari jam 21.00 tadi sampe sekarang. *masih aja*jangan lupa dengerin gue lagi di 103 POP FM radionya jakarta raya besok  malaam :D

haha udah ah nanti disangka penyiar beneran lagi *amin amiiin*. yaudah segitu aja dari gue tentang 103 popFM. salam hangat untuk para penyiar pop FM. para pendengar pop FM. dan salam hangat untuk kita semua. see ya at the next post and yu dadah babaaaayyyy
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 22.41 7 comments

7 komentar:

  1. Pantesan aja POP FM JAKARTA memilih kamu jadi pemenangnya,emang kece beneran... selamat menikmati galaxy tab ya. he he
    oya tunjukin terus karya karyamu anak muda.

    by : @Meddy_wibowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin makasih yaaaaa :D

      Hapus
    2. oke, sama sama.
      oya salam kenal ya.

      Hapus
  2. insya allah bakal kesampean deh jd penyiarnya... :D

    BalasHapus
  3. Ciee Dini Menang SGT ni ya.... :D HHA

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini