.quickedit{display:none;}
Aku Si Agent of Change Masa Depan
Aku si Agent of Change Masa Depan
Aku si Agen Perubahan Masa Depan. Kira - kira begitulah artinya. Sebenarnya siapakah Agen Perubahan Masa Depan Itu??? Tidak ada seorangpun yang bisa menjawabnya. Kecuali dirimu sendiri. Karena siapapun berhak mendapatkan julukan “Agent of Change The Future”.
Berbicara tentang “Aku Si Agent Of Change Masa Depan” itu sendiri, Agent Of Change mempunyai arti umum, yaitu bahwa agen perubahan adalah “seseorang yang mampu mengubah kemampuan manusia atau sistem organisasi untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dari output atau aktualisasi diri."
Seperti Istilah yang sudah tidak asing lagi “Mahasiswa Sebagai Agent Of Change/Agen Perubahan”. Mahasiswa selalu menjadi bagian dari perjalanan sejarah sebuah bangsa. Setuju atau tidak itulah yang terjadi.
Bahkan jika kita memprediksikan, akankah ada kata masa depan yang cerah??? Jawabannya adalah tidak, jika para pemuda - pemudi masih saja bangga dengan barang mereka yang bertuliskan Made In Japan dibanding dengan Made In Indonesia. Jika setan berwujud manusia masih saja merajai bangku kepemimpinan. Jika tak pernah ada Inovator, namun hanya ada Plagiator. 
Jadi bagaimana cara kita melihat masa depan?? Disini tidak bisa jika hanya pemerintah yang berperan aktif, namun pada dasarnya Mahasiswa lah yang akan mengemban tongkat estafet kepemerintahan yang akan datang. “Kalo bukan Mahasiswa siapa lagi???” itu kata - kata yang harus kita tanamkan pada diri kita masing - masing.
Dimulai dari diri kita sendiri. Bangun ketika kamu terjatuh, jangan pernah berhenti walau tertatih. Melakukan yang terbaik saat ini, Berfikir sebelum bertindak dan bergerak untuk menantang masa depan.
Ada pepatah yang mengatakan, Jika kita tidak bisa mengubah dunia, Bukan berarti Dunia bisa mengubah kita. Satu hal yang terpenting, tidak akan ada hari esok jika kita belum pernah melalui hari ini. Dan jangan pernah takut untuk menghadapi hari ini karena kita telah melewati hari kemarin.
Berawal dari diri sendiri, memulai dari hal yang terkecil saat ini, memulai berbuat baik dari diri sendiri, memulai berfikir dan bergerak dalam kehidupan sehari-hari. Karena sesuatu yang besar berawal dari sesuatu yang kecil, dan perubahan yang besar dimulai dari perubahan diri sendiri.

Agent of change berani mengambil langkah, bukan meneruskan langkah.
1000 Orang Tua hanya bisa Bermimpi. Tapi 1 Orang Pemuda bisa Mengubah Masa Depan.
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 11.20 1 comment

1 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini