.quickedit{display:none;}
haloooo, i'm baacccckkk. Really missed my activity When I had much spare time. sekarang ini sebernya waktu luang gue masih banyak bangeeeet. but, guenya aja bingung mau dipake buat apaan. pengen ngurusin blog tapi bingung apalagi yang diurusin. pengen bikin postingan tapi bingung apa yang mesti di posting. semenjak gue duduk di kelas 11 ini gue ngerasa banget otak gue diforsir banget buat belajar. meski belajarnya di sekolahan. tapi gue ngerasa kalo gue amat sangat capek. capek otak. belom lagi PR yang banyaknya naujubileh. emang sih gue ga pernah ngerjain PR. tapi kan ya sama aja. gue yang ga pernah ngerjain pr aja ngerasa kelimpungan banget. apalagi temen - temen gue yang selalu ngerjain PR. karna gue ga bisa berbuat apa-apa buat nentang guru biar gak ngasih pr gue cuman bisa PASRAH. hfffff Need relaxation? yep. gue rasa gue bener bener butuh waktu buat nge-relax-in otak sama pikiran gue. pengen deh rasanya gue tidur dalam waktu yang gue sendiri gak tau sampe kapan. pokonya gue pengen yang namanya tidur panjang. yaudah yah segitu aja dah ya, abis bingung mau nulis apaan lagi. cape juga kan ya nulis banyak banyak. Good Bye and have a great weekend ;)
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 17.35 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini