.quickedit{display:none;}

Temanya malem ini itu penantian atau gak ya Menunggu deh.

Emang sih rada kurang ajar. setelah lama gak ngepost. sekalinga ngepost langsung tentang penantian. hahaha. yaudah gausah banyak basa basi deh yaa, langsung aja yuuuuk. cuuusssssss.....


Penantian itu indah jika apa yang di nanti-nanti itu pasti datang. Tapi bagaimana jika tidak??
Kita akan bahas disini.

Menurut Prof. Mukhtasor, Guru Besar ITS Bidang Ilmu Pencemaran Laut. Penantian atau Menunggu ituu....


"Penantian itu indah…. Banyak hal dalam kehidupan yg diluar kendali kita, dan karenanya ada kosa kata “menanti” untuk mengungkapkan “ketidakberdayaan” kita menghadapi hal yg diluar kendali itu. Memang benar, ada yg bilang penantian itu membosankan. Ternyata itu berlaku jika kita dihantui kekhawatiran, harapan berlebihan, atau kekosongan agenda mengisi ruang dan waktu yg tersedia. Namun sesungguhnya, dapat sebaliknya, penantian memberi kita banyak waktu dan kesempatan untuk upgrading, refreshing, dan menyiapkan bekal tambahan lebih baik lagi, hingga pada saatnya kita akan betul2 sampai pada puncak pencapaian”.


Menunggu mungkin adalah salah satu hal yang paling menyebalkan. Paling Membosankan. tapi semua kekesalan itu akan hilang saat apa yang kita tunggu itu datang. lain halnya jika kita menunggu hal yang entah kita sendiri pun gak tau kapan datangnya.

akupun merasakan, menunggu memang hal yang sangat menyebalkan. menunggu apakah hal yang kita tunggu akan datang atau tidak. tapi coba kita fikir dari sisi yang lain. kita hidup di dunia itu emang takdirnya buat menunggu. menunggu antrian untuk dijemput malaikat pencabut nyawa. Hidup ini menunggu mati.... Menunggu, menunggu, dan intinya menunggu adalah bagian dari kehidupan.

Percaya gak percaya pasti itulah yang terjadi. Mau gak mau semua hal itu pasti terjadi.

Menunggu itu butuh kesabaran. Namun adakalanya menunggu tidak cukup dengan kesabaran saja apabila yang ditunggu adalah sesuatu yang tidak pasti.
Antara keinginan tetap bertahan dan keinginan menyerah bergulat mencari jawaban.
Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Aku sendiri telah merasakan apa itu menunggu. Menunggu keajaiban akan datang padaku kelak. yang menyedihkan, aku menunggu sesuatu hal yang tidak pasti. suatu hal yang aku sendiri tidak tau jawabannya apa itu baik atau tidak untukku. dan aku memutuskan untuk tetap bertahan.

Sumber: Naryogoblog , Yukezaida ,
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 18.19 4 comments

4 komentar:

  1. keputusan yang bagus. . !
    saluut buatmu. .
    semoga penantianmu tidak sia2. .

    BalasHapus
  2. keren kaka :) :D semoga tercapai kaka ;)

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini