.quickedit{display:none;}
ini postingan yang dibuat sama temen kece gue Qanit Fitri Handayani. karna dia kurang pede buat ngeshare ceritanya ya biar gue aja yang ngeshare. cekidoooottttt....

Ngerasa sepi,
Ngerasa sendiri,
Ngerasa envy juga
Bukan karena ga punya keluarga yang harmonis dan nyaman, tapi ini dalam lingkup seseorang yang ia mimpiin bukan dari keluarga.

Yeeaah, that’s real.
Ini cerita satu remaja cantik,pintar, dan dewasa.
Dia punya keluarga yang harmonis
Kawan yang baik dan harta yang berkecukupan tapi dia ga punya pacaaar heeey >_<

Banyak yang ga ngira hal itu, SECARA siapa cowo yang ga pengen jadi pacar dia. Haha tapi kenapa dia ga punya pacar ?
Disini kita bahaas,

Dia cantik iaaa, rata-rata cowo yang nembak dia juga berpenampilan okeeeh
Tajir ? hahaha dia paling tajir tu satu sekolah
Pinter ? waaah jangan ditanya, dia queennya cewe-cewe pinter di sekolahnya
Tapi kenapa ga punya pacaaar ?

Hahahaha salah satu temennya ngungkap semua rahasia tentang dia. Ternyata ………. Tipenya dia ga hanya baik, tajir, juga pinter buuutt ga lebai. Wkwkw pantes dia ga dapet-dapet pacar karenaaaa rata-rata cowo yang nembak dia lebai.

Lebainya ?



Ya/! Lebainya karnaa ganteng-ganteng , keren-keren, tajir-tajir mereka punya banyak gombalan yang bikin dia *iuh ga banget.

Ya Allah , Cuma digombalin kan ?
Ia, dia ga seneng sama cowo yang suka ngegombal, rata-rata omongannnya ga bisa dipercaya. Dia juga takut sakit hati dengan apa yang pecarnya lakuin makanya, walaupun dia pengen punya pacaar ya hanya dia dan Tuhannya yang tau niat pengen punya pacar itu. Dan dia juga takut kalo udah terikat kata “berpacaran” dia jadi ga focus buat gapai apa yang dia mimpiiin untuk jadi yang terbaik sebelumnya.

Hmm, mungkin dia bukan ga mau punya pacar guys, tapih dia Cuma banyak berfikir tenntang apa yang bakal terjadi kalo di umurnya yang masih belia ini *asik dia udah down,pesimis, dan ngelupain semua mimpinya Cuma karena COWO

Emang daleeem itu kalimat tapi sekian banyak cowo yang ada ga sedikit yang suka buat pacarnya sakit hati.
Kaya begini :
1. Dia pacaran sama cewe ternyata dia suka sama cewe lain
2. Dia suka sama satu cewe tapi dia seolah ngegantung hubungannya dengan banyak alesan kalo gua nembak dia belum tentu diterima, mending gua cari yang lain sembari tunggu keputusan si cewe
3. Dia suka banyak ngumbar gombaal -,- emang itu hanya bercandaa guys, tapi secara ga langsung kalo cewenya gampang terpaut dia bisa kepincut sama tu cowo dan endingnya si cowo bilang “haha bercandaa kalii”.

*nggeeeek ketiga hal itu yang paling sering dirasain banyak cewe. Ga bisa nyalahin si cowo juga ssiiih, tapi seenggganya ya kita ga usah terlalu berharap cowo ganteng,pinter,tajir itu bakal jadi jodoh kita. Thinking ur dreaming before u make ur dreams comes true
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 12.36 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini