.quickedit{display:none;}
WELCOME AUGUST. GOOD BYE JULY        
Selamat tanggal 1 semuanyaaa seperti bulan – bulan yang lalu gue selalu berdoa semoga gue dan semua orang yang gue sayang dikasih yang terbaik sama Allah. Gue juga selalu berharap gue bisa lebih baik dari sebelumnya. Itu sih doa yang utama dan paling utama.

Tapi awal agustus ini beda sama awal – awal bulan sebelumnya. Gue lagi kangeen banget sama seseorang. Seseorang yang gue sendiri gatau siapa. Seseorang yang belom pernah sekalipun sapa – sapaan, jangankan sapa – sapaan senyum juga enggak.

Seseorang yang udah buat gue mulai semuanya. Mulai sedih, mulai seneng pokonya semuanya deh.

GILA!! Mungkin 1 kata itu yang orang – orang ungkapin pas baca cerita gue ini. Ya, gimana bisa gue kangen sama seseorang yang sama sekali gak gue kenal dan sama sekali gak kenal gue. Tapi ini semua NYATA loh.

Padahal nih yaa, gue baru beberapa kali ngeliat dia. Itupun udah hampir satu setengah tahun yang lalu. Tapi ya tetep aja gue gak bisa lupa. Gua sendiri gak ngerti kenapa. Jujur loh ini sedih banget.

Gue juga suka mikir, kenapa gue gak kangen sama siapa kek gitu yang jelas siapa dia, yang jelas – jelas gue kenal dan kenal sama gue. Gue suka deh kepikiran kapan gue bisa liat dia lagi ya. Tapi harapan ya tinggal harapan.

Satu wish gue yang pengeeeeeeen banget bisa dikabulin sama Allah. Gue pengen banget diketemuin sama dia lagi. Tapi gue pengen pertemuannya gak Cuma sebentar. Gak Cuma diem. Gak Cuma sekedar liat. Gue pengen kenal. Meski akhirnya ya gk pernah ketemu – ketemu lagi.

Kalo ternyata doa gue gak dikabulin sama Allah. Ya, mau gimana lagi. Dia tetep hidup kok meski Cuma dalam bayangan doang.

Berharap yang gak pasti itu sakit. Tapi tanpa sakit kita gak akan ngerasain yang namanya BAHAGIA :’)
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 00.24 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini