.quickedit{display:none;}
Sial!

Hari ini bener – bener hari yang ngeseliiiiin banget. GUE GAK BOLEH MASUK KELAS!!! Parah banget gak siiiih????? Emang sih salah gue. gue bangun kesiangan dan akhirnya kesiangan juga dateng ke sekolah. dan juga gak boleh masuk kelas. hiks :(

Yang bikin keselnya lagi, kenapa pas gue yang terlambat ga boleh masuk kelasnya??? Pas sebelum- sebelumnya pas temen – temen gue terlambat mereka masih boleh masuk. Sedangkan gue baru aja terlambat langsung ga boleh masuk. Sedih sedih sedih.

Gua harus bilang apa coba kalo di rapot gue ada alfanya?? Jujur nih ya, sejak beberapa hari lalu, gua lagi ada something yang bikin pikiran gue terganggu banget. Dan sekarang ditambah sama ini.

Stres. Mungkin itu yang bakal terjadi sama gue. emang sih udah stres. Tapi buat kali ini gue stres tingkat INTERNATIONAL!!!!!!

God!! Please help meeeehhh!!!!
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 09.27 1 comment

1 komentar:

  1. aku juga pernah gitu dan itu membuat aku stress berat tapi sudahlah itu sudah berlalu..

    BalasHapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini