.quickedit{display:none;}
Gua bingung.
Bingung sama semua hal yang gua alamin sekarang.
Bingung sama semua yang udah pernah gua lakuin.
Bingung kenapa ini bisa terjadi sama gue.

Pengen deh rasanya gue teriak. Pengen deh rasanya gue nangis.
Semua yang gua rasain itu Cuma ketidak adilan yang Tuhan kasi sama gue.
Kalo boleh gue mau minta sama Tuhan, tolong sempurnain hidup gue. Tolong bahagiain hidup gue.

Pengen deh gue jadi seorang yang sempurna. Meski itu Cuma sebentar. Tapi gue pengen ngerasain gimana rasanya jadi orang yang sempurna. Mungkin orang banyak bilang “Syukurin aja apa yang ada”. Ngomong emang gampang, tapi nyatanya ngelakuinnya itu susah banget.

Seenggaknya, meski Tuhan gak ngabulin permintaan gue buat jadi orang yang sempurna, kasihlah gue rasa bersyukur. Kasihlah gue cara gimana biar gue bisa jadi orang yang bersyukur.

Gue iri.
Gue iri sama semua orang yang hidupnya sempurna.
Gue iri sama semua orang yang bisa bersyukur.
Gue iri sama semuanya.

Tuhan, apa emang aku gak layak buat jadi sempurna??
Apa aku gak layak buat jadi orang yang bahagia??
Meski itu Cuma sebentar??
Apa iya aku emang gak layak untuk itu semua??
Tapi kenapa??
Kenapa yang lain layak atas itu semua??
Aku ngerasa semuanya gak adil buat aku.
Semuanya gak adil.
Mereka bisa ngerasain gumana rasanya jadi orang yang sempurna.
Mereka bisa ngerasain gimana rasanya bahagia.

Apa salah kalo gue minta buat bahagia??
Apa salah kalo gue minta buat bahagia??
Salah??
Tentu aja enggak.
Semua itu gak salah.
Permintaan gue gak salah.
Tapi guenya yang salah.
Guenya yang ga pernah nyukurin nikmat Tuhan yang udah dikasih ke gue.
Guenya yang ga pernah nyukurin anugrah yang udah Tuhan kasih ke gue.

Sekarang gue bener – bener ngerasa kalo gue ini emang buruk banget.
Cantik enggak. Pinter enggak. Kaya enggak. Jadi apa coba yang bisa gua banggain?? Jadi orang sempurna gak bisa. Bahagia juga gak bisa. Jadi orang yang selalu bersyukur juga enggak bisa.

Gue kacau. Kacau banget. Kalo gue bisa minta sama Tuhan. Gue bakalan minta. Gue bakalan minta. Jangan ada perbedaan di dunia ini. Jadiin semuanya rata. Jadiin semuanya sama. Jadiin semua orang jadi baik. Jadiin semuanya sempurna. Dan Jadiin semua orang bahagia.

Awalnya gue udah gak mau ngebahas ini. Gue gak mau inget – inget ini lagi. Tapi semuanya itu terlintas aja gitu dipikiran gue. Semuanya keinget begitu aja. Apalagi waktu ada masalah yang ngehampirin gue. Gue ngerasa gue gak akan pernah bisa lepas dari masalah gue.

Banyak orang yang bilang “Tuhan gak bakal kasih cobaan diluar kemampuan hambanya” tapi mereka Cuma bilang. Mereka gak ngerasain kan gimana rasanya jadi gue. Mereka gak ngadepin masalah yang gue hadepin kan.

Gue bukan cewek yang cengeng. Tapi gue juga bukan cewek yang tegar. Gue bisa ketawa. Tapi gue juga bisa nangis. Tapi satu hal yang gak gua ngerti. Gue bisa kasih solusi buat orang yang kena masalah. Tapi gue gak bisa kasih solusi buat masalah gue sendiri. Kenapa cobaaa?????

Gue bisa mendem masalah gue sendiri. Tapi gue juga capek. Gue gak bisa selalu sok sokan jadi cewek yang periang. Selalu ketawa ketiwi bareng temen temen seolah gak ada sesuatu hal yang terjadi.

Kalo bisa, pengen deh gue berentiin waktu buat mikirin gimana cara nyelesein masalah gue. Tapi itu semua gak mungkin kan? Itu semua gak mungkin.

Tapi ya mau gimana. Tuhan udah kasih masalah itu sebagain hadiah buat gue. Meski caranya ngebuat gue sedih, kesel tapi ya mau gak mau gue harus hadepin. Semua pasti bakalan selesai. Cepat atau lambat semuanya bakalan Indah. Lebih indah dari semua harapan – harapan gue. 
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 19.32 6 comments

6 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini