.quickedit{display:none;}
Halo guys. New post lagi niiih. Postingan gue kali ini masih nyambung nyambung sama 2 postingan gue yang sebelumnya. Tentang cowok yang gak pernah gue kenal tapi bisa bikin gue gimanaaaa gitu.

Setelah pencarian yang begitu lama, gue -dibantu sama sodara gue-  udah tau gitu nick Facebook nya. Gue juga udah tau uname twitter nya. Tapi gatau kenapa gue tiba – tiba ngerasa aneh. Gak tau kenapa. Tapi ini aneeeeeeeeeeeeehhhh. Gue seneng bisa tau itu semua.

Awalnya gue ngira ini adalah awal yang baik buat gue ke depannya. Tapi gak lama kemudian gue berubah pikiran. Gak tau kenapa, gue jadi mikir yang enggak enggak.

Jujur nih yaa, gue gak suka banget cowok yang lebay. Cowok yang sok romantis. Pokonya cowok cowok pada umumnya deh. Kelakuannya yang kaya gitu tuh Cuma bikin ilfeel tau gak sih. Dan entah kenapa gue kepikiran kalo dia itu cowok kaya gitu.

Dan mungkin gak sih cowok tajir, ganteng plus kece badai kaya doi belom punya pacaaaar???? Kalo pake logika sih gak mungkiiinnn!!!!!! Pasti banyak juga cewek cewek cantik nan tajir yang ngedeketin dia.

Dan beberapa menit setelah gue dapet info itu gue langsung pengen move on. Mungkin gila kali yaa. Gue nunggu bisa tau siapa cowok itu lebih dari 1 setengah tahun. Dan setelah gue tau siapa dia gua mau move on gitu aja.

Ya tapi mau gimana. Dari pada malah nanti gue sakit hati pas udah berharap jauh banget. Mending sakit hati sekarang dan move on sekarang. Buat temen temen yang ngerasain hal yang sama. Mending cepet move on deh. Sebelum kalian galau. Hahahaha.

Udah ah segini aja. Saking banyaknya yang pengen diceritain sampe lupa pengen cerita apa ajaa. Gudnite and nice dream J
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 00.44 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini