.quickedit{display:none;}


Twitter oh Twitter...

Sebenernya sih gak penting. Tapi yaa, just for attention aja deh.
Jujuur...
Gue lagi seneng banget sama yang namanya TWITTER.
Sebuah social network yang lagi merajai dunia para remajaa. *asekbahasaguee*
Termasuk guee. Gue juga lagi cinta banget sama Twitter.
Hampir tiap hari gue ngeTWEET. Apalagi kalo gue lagi liburan, dari bangun tidur sampe tidur lagi yaa gue infoin di TWITTER.
Tapi nih yaaa, ada satu hal yang bisa bikin gue gondok banget sama twitter.
Over Daily Limit!! Limit ini sumpah bisa bikin gue LUMUTAN !! Bisa bikin gue naik daah!!
Jadi di twitter itu gak bisa aktiv lebih dari 350 kegiatan per jam.
misalnya lo buka profile lo. itu diitung sekali. terus buka home itu diitung dua kali.
anjiirrr sumpah demi apapun di dunia ini LIMIT BIKIN BETEEEEEEH!!
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 19.20 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini