Twitter => Over Daily Limit

19.20



Twitter oh Twitter...

Sebenernya sih gak penting. Tapi yaa, just for attention aja deh.
Jujuur...
Gue lagi seneng banget sama yang namanya TWITTER.
Sebuah social network yang lagi merajai dunia para remajaa. *asekbahasaguee*
Termasuk guee. Gue juga lagi cinta banget sama Twitter.
Hampir tiap hari gue ngeTWEET. Apalagi kalo gue lagi liburan, dari bangun tidur sampe tidur lagi yaa gue infoin di TWITTER.
Tapi nih yaaa, ada satu hal yang bisa bikin gue gondok banget sama twitter.
Over Daily Limit!! Limit ini sumpah bisa bikin gue LUMUTAN !! Bisa bikin gue naik daah!!
Jadi di twitter itu gak bisa aktiv lebih dari 350 kegiatan per jam.
misalnya lo buka profile lo. itu diitung sekali. terus buka home itu diitung dua kali.
anjiirrr sumpah demi apapun di dunia ini LIMIT BIKIN BETEEEEEEH!!

You Might Also Like

0 komentar