Semoga kabar baik

11.53

Mau cerita tapi bingung mulainya dari mana.
hmmm, gini.
waktu itu gue lagi iseng buka facebook. berhubung gue udah lama gak buka facebook, notif, message sama ask friend nya banyak. gue liat notif, liat message tapi gak liat ask friend. dengan alasan gue males soalnya banyak banget yang nge add gue dengan nama yang kaya gini IPANK CIE MALAYKAT PENCABUT NYUAWA *ups sori gak bermaksud untuk menghina. cuma yaa, gue sebel aja. apa sih gunanya nulis tulisan kaya gitu. padahal kan susah buat dibaca, susah buat di mengerti.

Ini udah melenceng dari topik awal. jadi ceritanya itu pas gue lagi buka FB ya gue iseng iseng lah buka salah satu Fans Page yang gue jadi admin disitu. karna gue admin yang baik gue liat satu persatu wall dari para penyuka FP itu.

nah salah satunya itu ada yang dari seorangpenulis terkenal. gak usah sebut nama deh. hehehe. bayangin dia nyuruh gue buat ngirim email ke dia. wow WHAT FOR??? gue sih deg degan banget. tapi ya mau gak mau tetep aja gue ngirim email ke dia.

hmm, gue berdoa dan berdoa semoga bakalan ada kabar baik dari dia :) amiin :D

You Might Also Like

0 komentar