.quickedit{display:none;}
Gak nyangka gak lama lagi tahun 2011 udahan. Sebenernya aku takut untuk ninggalin tahun 2011. Tau kenapa?? Soalnya di tahun ini aku ngerasain banyak hal baru. Termasuk ya tentang –gak perlu dikasih tau pasti udah tau dong yaa- ya tentang itu.

Buat pertama kalinya gue ngerasain yang namanya –gak perlu dikasih tau pasti udah tau dong yaa- ya ngerasain hal yang emang indah banget. Tapi keindahan itu gak bertahan lama. Malah sebenernya keindahan itu gak ada sama sekali. Semua yang gue rasain itu ya cuma gue yang ngerasain. Gak ada yang lain. Termasuk orang yang buat gue ngerasain –gak perlu dikasih tau pasti udah tau dong yaa- ya hal itu

Semua ini bermulai ketika gue masuk SMA. Banyak yang bilang SMA masanya anak anak baru gede ngerasain semua yang belom pernah mereka rasain di SMP.gue pun ngerasain hal yang sama dengan anak anak SMA baru yang lain. Keinginan untuk memakai seragam putih abu abu yang udah gue idam idamin dari dulu pun akhirnya terwujud.

Seperti sekolah lainnya sekolah gue juga ngadain yang namanya Masa Orientasi Siswa atau yang biasa disebut MOS. Hari pertama MOS ini gue tertarik ya bias dibilang sama kakak kelas cowok gue. Seperti biasa untuk pertama kali gue cerita sama sepupu gue –sepupu seumur hidup, yang tau gue dari waktu masih ngompol di celana ampe sekarang- namanya Rahma.

Sepupu gue sih dukung banget yaaah. Soalnya jarang-jarang nih gua suka sama cowok –sepupu gua takut gua gak normal kali yaah-. Semenjak MOS kakak kelas yang itu udah jadi sasaran gue.

Setelah gue Fudul alias nyari tau tentang kaka kelas itu –pastinya dibantuin sama sepupu dan temen-temen gue- gue pun tau ternyata banyak banget anak-anak baru yang juga suka sama dia. Tapi gue gak mau keduluan dong. Gak butuh waktu lama gue pun tau siapa namanya, tau nama Fbnya, tau uname Twitternya dan lo tau apa yang paling penting?? No Hpnya. Gue sendiri gak tau kenapa gue bisa dapet nomor Hpnya.

Tapi lama kelamaan gua sadar. Gue sama dia itu gak mungkin bangeet. Gua siapa dia siapaa. Gue sih tau dia manusia dan gue juga manusia. Oke lupain tentang manusia. Semenjak itu gue mulai sering galau. Gak penting memang. Tapi ya kerjaan gue suka uring uringan gitu deh.

Sampe akhirnya gue denger kabar dia balikan sama mantannya –gak usah sebut nama deh yaa- dan lo tau apa yang terjadi sama gue???? Gue NANGIS!!! Nangis untuk pertama kalinya hanya karna seorang COWOK. Gue sendiri pun bingung kok bisa gitu.

Gue coba MOVE ON. Tapi susaaaaah banget. Gak tau kenapa. Dibilang gua cinta sih enggak. Tapi gak tau kenapaaa. Rggghh, gue pun frustasi. Gue berusaha buat suka sama orang. Tapi GATOT alias GAGAL TOTAL. Gua gak bias suka sama orang lain.

Singkat cerita gue udah bilang sama temen temen gue bahwa gue udah lupa sama dia. Tapi selupa lupanya gue sama dia kalo ada yang nyebut namanya gue masih gimanaaa gitu. Dan akhirnya gue sadar kalo gue cuma ngeboongin diri gue sendiri bahwa gue gak bisa lupaaaa!!!

Pengalaman pertama gue. Sekalinya gue suka sama orang malah kaya gini. Gak tau deh gue masih bisa suka sama orang apa enggak. Intinya gue percaya bahwa Allah pasti kasih tau yang terbaik buat guee :D Thanks God you give me one Experience
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 16.27 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini