#2011mengajarkan

17.21

kalo kata orang orang di TWITTER #2011MEGAJARKAN

jangan nyi-nyiain orang yg tulus sayang sama lo

mencintai diri sndiri dn mnghrgai prasaan org lain

ngajarin gue patah hati (•̯͡.•̯͡)

mengajarkan menjadi seseorang yg lebih kuat ;)

Lebih tepatnya "Kesabaran"

Solid

gak boleh durhaka ama nyokap-_-

Berhatihati terhadap semuanya:)

bahwa SMA itu keras

Mempelajari situasi

Ngajarin gmn caranya sayang bener2 sayang sama orang yg skrg jadi pacar gua

Berpikir lebih dewasa

Keikhlasan, kejujuran, kerja keras :)

Ngajarin kalo masih ada harapan untuk menjadi yg lbh baik di 2012 :)

Mengajarkan ikhlas !!!

Buat pantang menyerah!!! Jangan kalah adu mulut ma guruu!! Hiaaatt!!!

Mengajarkan untuk tidak terlalu berharap pada orang yang tidak jelas :)

Banyak..ttg menghargai,bersyukur,kehilangan dan ikhlas..:))

Ngajarin gue ttg kedewasaan, cinta, perjuangan, sakit, merelakan, kesetiaan dan persahabatan! :)

Hari yg lalu biarlah berlalu

bahwa hidup itu tidak semudah membalikan telapak tgn

Menghargai

Slg menyayangi :)

Banyak hal.. Mulai dari belajar memberi, belajar sabar dan belajar hemat dan memaafkan

Apa itu cinta

belajar mencintai dan merelakan pergi

To do not trust anyone!

kehidupan tidak abadi selamanya

Siapa yg hrus d percaya

Kemunafikan &cara main belakang

Kehilangan

Arti persahabatan&Indah nya hidup,dll

segalanya untuk hidup


Ini yang gua suka dari orang orang twitter. mereka bisa kasih tau gue tentang semua yang ada di hisup ini. dari yang jeleknya sampe yang bgusnya ada di twitter. kalo menurut gue sendiri

#2011mengajarkan gimana gue bisa ngalah demi kebahagiaan orang lain :) dan don't judge people from the cover

satu tweet yang gue paling suka dari si omgugel

#2011mengajarkan bagaimana cepatnya waktu berlalu & kita harus menghargai setiap detik dr kehidupan kita.

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2012 :D

You Might Also Like

0 komentar