Best Moment " I T Organization "

20.20


Asiiikk..
Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. PELANTIKAN KOPASUS IT.

Kami para calon anggota Kopasus IT angkatan ke-8 yang berjumlah 116 orang siswa dianjurkan untuk berkumpul di depan kelurahan Cibinong jam 06.00 tepaat!! Jam enam kurang lima belas dengan memakai seragam OLAHRAGA dan barang-barang yang banyak bangeet, gue sampe di depan kelurahan. Tanpa di duga ternyata anak-anak udah kumpul disana.

Gak usah ditanya, acara anak sekolahan itu pasti gak jauh-jauh dari yang namanya ngaret. jam 07.00 barulah kami "para calon anggota Kopasus IT" dan para kakak-kakak pembina berangkat ke CIAWI. Karna gak terlalu jauh, sekitar jam 07.45 gue dan kawan-kawan sampe di tempat "PELANTIKAN".

Karna dari rumah udah pake baju OLAHRAGA. Kami langsung dibawa ke lapangan dan OLAHRAGA! Olahraganya emang gak bikin capek. Tapi karna udaranya yang panas, dan gue belom sarapan gueppun tepar. Pusing-pusing, muntah, dan magh gue kambuh.

Bu Uwi jyang ada dibagian kesehatan langsung ngasih gue obat magh, mual pusing enek itu yang gue rasain waktu itu. Setelah temen-temen gue selesai olahraga, kamipun dikumpulin untuk pembagian kamar. Sambil menunggu pak Bahman yang masih OTW kami dikasih makan. NASI PADANG.

Setelah selesai makan, kami hanya dikasih waktu satu jam untuk beres-beres, solat, dan istirahat. Jam satu kurang lima belas, kami sudah kumpul di aula untuk ACARA PEMBUKAAN PELANTIKAN IT. Jam tiga kurang dikit kamipun kembali ke kamar. dan jam setengah empat kami harus kumpul lagi untuk diberikan MATERI!

Jam enam sore pun kami selesai pemberian materi. Dan jam setengah tujuh nanti gue harus balik lagi ke aula buat makan, dan materi LAGI!! Jam 23.30 gue baru dibolehin balik ke kamar buat istirahat. Dan jam setengah lima gue harus udah bangun buat OLAHRAGA.

Selesai olahraga gue beres-beres, mandi dan ganti baju IT. Yeaaaaayy, ini yang di tunggu-tunggu. PELANTIKAN ANGGOTA KOPASUS IT.


You Might Also Like

0 komentar