.quickedit{display:none;}
Gue Dini Nuraini.
Murid SMA PGRI Plus Cibinong.

Iwan Cakrayana atau om Nawi. Itu nama guru gue. Guru IT divisi ANIMASI. Lo tau gak sih sebenernya dia siapa?? gak tau yaa?? NDESOO!! Dia itu salah satu personilnya HIDDEN MESSAGE.

Terus kenapa kalo personilnya hidden message?? eeeh bentar dulu deh. kalo om Nawi personilnya Hidden Message berarti dia artis dooong???
GUBRAKK!! Emang suka rada tolila yaa?? yaiyalah artis.

gak tau mau nulis apa lagi. langsung aja gue tunjukin waktu gue foto ama si om...
cekidoooot...
Reaksi Anda:
Posted by Dini Nuraini On 00.35 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kata Mutiara Hari Ini

Successful people are not gifted; they just work hard, then succeed on purpose

-GK Nielson-

Visitors

Subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter Share

Translator

    My Followers

    Contact Person

    Email : Dini Nuraini
    Twitter : @dininurainii
    Facebook : Dini Nuraini