Happy New Year

16.57

Happy New Year semuaaaaaaa...

Akhirnya masuk juga ke tahun 2012.
Agak berat sih sebenarnya buat ninggalin tahun 2011. Ya tapi mau gimana lagi.
Kalo kata AGNES DAVONAR sih "masa lalu yg perih biarlah berlalu tapi masa lalu yg indah biarlah selalu ada"
Kata kata yang emang indah banget.

Di tahun 2012 ini pastinya gue berharap yang terbaik buat gue, keluarga gue, sodara gue, temen temen gue, dan semua yang gue kenal. Buat yang tahun ini UN, semoga bisa lulus dengan hasil yang maksimal. Buat yang kepengen dapet pacar semoga dapet yang terbaik. Buat yang ditahun 2011 sering GALAU semoga gak galau galau lagi di tahun 2012 ini.

Kalo harapan gue pribadi sih khususnya buat keluarga. semoga keluarga gue diberi kesehatan. rejekinya lancar lancar ajaa. kalo ada masalah, kalo nih ya kalo, bisa ngelewatin masalah. pokonya yang terbaik buat keluarga gue deh. hehehe

Amiiiiin. Cukup sekian deh bingung mau nulis kaya gimana lagi.
HAPPY NEW YEAR 2012 semuaaaaa :)

You Might Also Like

0 komentar